Sabda Ahessa Ultah, Keakraban Wulan Guritno dan Camer Curi Perhatian
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Dalam beberapa momen pesta ulang tahun yang dibagikan ulang oleh Wulan Guritno di Instagram Story, kekasihnya, Sabda Ahessa tampak asyik berjoget dengan iringan lagu India.

WowKeren - Kekasih Wulan Guritno, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Wulan lantas membagikan momen-momen seru di pesta ulang tahun Sabda ke media sosial. Wulan sendiri tampak akrab dengan "camer" alias ibunda Sabda di acara tersebut.

Dalam beberapa unggahan yang dibagikan ulang oleh Wulan di Instagram Story, Sabda tampak sempat berjoget dengan iringan lagu India. Ia dikelilingi oleh beberapa penari berkostum India yang ikut berjoget mengikuti irama.

Selain itu, salah satu hal yang mencuri perhatian di pesta tersebut adalah Wulan yang tampak akrab dengan ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti. Sabda tampak kerap merangkul Wulan dan Shanty, dua wanita penting dalam hidupnya. Wulan dan Shanty juga tampak sempat foto bareng tanpa Sabda.

Sabda Ahessa Ultah, Keakraban Wulan Guritno dan Camer Disorot Sabda Ahessa Ultah, Keakraban Wulan Guritno dan Camer Disorot

Instagram/@wulanguritno

Di sisi lain, pesta ultah Sabda berlangsung meriah dan diramaikan oleh sejumlah penyanyi. Mulai dari Andien hingga Yuni Shara. Musisi Jawa kesukaan Sabda, Ndarboy Genk, bahkan ikut dihadirkan sebagai kejutan untuk atlet tersebut.


Sabda Ahessa Ultah, Keakraban Wulan Guritno dan Camer Disorot Sabda Ahessa Ultah, Keakraban Wulan Guritno dan Camer Disorot

Instagram/@wulanguritno

Sebelumnya, Wulan telah memberikan ucapan ultah manis untuk Sabda di Instagram. Ibu tiga anak tersebut membagikan foto hot dirinya dan Sabda yang berpose di area outdoor.

Wulan tampak mengenakan baju renang dengan bawahan rok jaring-jaring transparan berwarna hitam. Sedangkan Sabda hanya mengenakan celana pendek.

"Hai, Jazzy Champ, Selamat ulang tahun untuk playlist, ensiklopedia, pelatih kesehatan dan kehidupan pribadiku. Orang yang selalu tahu beat yang sempurna untuk setiap situasi, dan membantuku mengalahkan rintangan hidup dengan kebijaksanaan dan bimbingannya," tulis Wulan dalam bahasa Inggris.

"Ini untuk tahun lain menghadapi tantangan hidup, kesehatan, kebahagiaan, dan mencapai semua impianmu di dalam dan di luar ring!" lanjut Wulan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru