Syifa Hadju Pamer Suara Emas Cover Lagu NIKI, Dipuji Sempurna Hingga Bak Disney Princess
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya, aktris cantik Syifa Hadju membagikan video cover lagu 'Oceans & Engines' miliki NIKI hingga ramai dipuji sebagai sosok multi-talenta dan sempurna.

WowKeren - Syifa Hadju membuat banyak netizen takjub dengan suara emasnya. Kekasih Rizky Nazar tersebut baru-baru ini meng-cover lagu "Oceans and Engines" milik NIKI dan membagikannya ke Instagram.

Dalam video tersebut, Syifa tak hanya bernyanyi namun juga bermain gitar. Meski hanya memakai riasan minimalis, Syifa tetap tampak cantik dan menghayati lagu yang dinyanyikannya.

"Oceans and engines," tulis Syifa di kolom caption.

Unggahan Syifa mendapat banyak komentar dari akun bercentang biru. Banyak yang meminta Syifa untuk tidak menghapus video cover lagunya kali ini.

"Jgn di deleteee!! Jagoo," komentar Dita Soedarjo. "Do not delete this," tambah Jeje Soekarno.


Sementara itu, banyak netizen yang memberikan pujian kepada Syifa. Banyak yang menilai gadis multi-talenta tersebut mirip dengan Disney Princess. Dengan suara emas dan paras cantik, Syifa dipuji sempurna.

"Ini oranggg nyataa ga siii," komentar salah satu netizen. "Mashallah cantik wajahnya, cantik hatinya plus cantik suaranya. Semoga Allah SWT Selalu melindungi dan memberikan semua yg terbaik di dunia ini utk kakak Don’t delete it kakak cantik sayang @syifahadju," tambah netizen lain. "Jgn diborong bsa ga, terlalu smpurna," tambah netizen lain.

"Cip emg boleh ya sesempurna ini?," tulis salah satu netizen. "Si multitalentt tp ga butuh validasi, cippp km sempurna bgt!," tambah salah satu netizen. "Syifa mukanya kaya princess di disney," komentar yang lain.

Di sisi lain, Syifa sempat curhat tentang pengalaman pahitnya jelang konser "BORN PINK" BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)beberapa waktu lalu. Syifa rupanya sempat menjadi korban penipuan tiket konser BLACKPINK.

Awalnya, Syifa berencana upgrade tiket Platinum yang dimilikinya menjadi VIP. Ia mengaku sudah mendapatkan tiket VIP dan kemudian berinisiatif menjual tiket Platinum-nya.

Tak lama kemudian, Syifa justru mengabarkan jika tiket VIP yang dibelinya merupakan penipuan. Syifa pun langsung buru-buru mencari tiket VIP pengganti agar dirinya tetap bisa hadir di konser BLACKPINK. Agaknya Syifa berhasil mendapatkan ganti tiket dengan cepat karena ia terlihat hadir di konser BLACKPINK hari kedua.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru