Edisi Ramadan, Luna Maya Tampil Anggun Dengan Busana Tertutup Tuai Pujian Selangit
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil anggun dengan kenakan berbagai busana tertutup sambut bulan Ramadan. Penampilan Luna Maya ini pun langsung ramai jadi sorotan hingga sang artis panen pujian selangit.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter dan model bertubuh semampai Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebritis yang sukses di dunia hiburan. Kariernya kian hari semakin melejit karena bakat yang dimilikinya.

Tak jarang segala hal mengenai Luna selalu menjadi pusat perhatian. Baik mengenai kisah cintanya maupun penampilan Luna. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan ini, Luna mulanya bagikan iklan sebuah barang pecah belah yang berkolaborasi dengan dirinya. Luna tampil dalam tiga konsep dengan warna busana yang berbeda-beda.

Mulai dari nuansa biru, cokelat muda hingga abu-abu. Namun tema yang digunakan tetap sama yakni busana tertutup dengan berbagai aksesoris seperti turban dan bando. Kesan Ramadan pun terpampang nyata dalam video Luna ini.


Meski unggahan Luna merupakan sebuah iklan, namun netter tetap saja salfok abis dengan penampilannya. Lagi-lagi netter berikan pujian setinggi langit lantaran sang artis terlihat begitu cantik dan anggun.

"Maa Syaa Allah 😍❤️ CANTIK nya ga ada obat emang😭" komen seorang netter. "Queen, Icon , Legend ❤️ The one and Only Luna Maya," sahut yang lain. "Udah cantik kek princess beneran d tambah baju2 nya elegant smua hadoooh ngecessss d ksh ga bkl nolak," timpal lainnya.

"Marhaban Ya Ramadhan. Mohon Maaf Lahir dan Bathin 🙏🏻❤️ MasyaAllah… cantik bangeet, terkece dan terbest mba Bulan," tambah yang lain. "Gamis serta keramiknya sangat indah seperti peninggalan dari mesir. Luna juga gak kalah indah sih," seloroh lainnya. "Disaat Manusia mencoba menghinakan Tapi kuasa Allah yang memuliakan dirimu kk cantik , sehat dan berkah selalu kk cantik @lunamaya ❤️❤️❤️❤️❤️😍😍😍 Marhaban ya Ramadhan ya ka Luna, maaf lahir dan batin juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait