Duta Kondangan, Vidi Aldiano Diduga Bakal Hadiri Pernikahan Kevin Sanjaya di Paris
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan foto terbaru bersama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo di Paris. Vidi jadi salah satu tamu yang diundang ke acara makan malam bersama keluarga besar pasangan itu.

WowKeren - Vidi Aldiano saat ini diketahui tengah berada di Eropa untuk menikmati bulan madu yang kesekian bersama sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Selain bulan madu, kunjungan Vidi dan Sheila ke Eropa juga digadang-gadang untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Kevin Sanjaya.

Lewat Instagram-nya, Vidi membagikan potret kala ikut hadir di acara makan malam keluarga besar Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo. Penyanyi 32 tahun itu tampak kompak mengenakan outfit berwarna putih seperti tamu undangan yang lain. Keempatnya foto bersama dengan Kevin dan Valen berada di posisi tengah.

"Welcoming dinner for #KevinValenInLove ❤️ Can’t wait for your big day tomorrow you two!" tulis Vidi Aldino sebagai keterangan unggahannya, Kamis (23/3).

Duta Kondangan, Vidi Aldiano Diduga Bakal Hadiri Pernikahan Kevin Sanjaya di Paris

Instagram


Melihat unggahan Vidi ini, sontak saja warganet menodong pelantun "Nuansa Bening" itu untuk membagikan informasi seputar pernikahan Kevin dan Valen yang bakal digelar di Paris. Mereka agaknya sangat yakin jika Vidi akan hadir di pesta pernikahan sahabatnya. Pasalnya ia sudah jauh-jauh datang ke Paris, meski itu bukan menjadi tujuan utama.

"Sesuai prediksi 👏 Duta kondangan ga kondangan tuh bagai sayur tanpa garam," ujar netter. "Duta persahabatan sampe ke paris 🤣 ditunggu live nya yaa 😭 #berharap bgt," sambung lainnya. "Emang yaaa ga ada yang ngalahin duta kondangan dan duta silaturahmi indonesia😂," celetuk yang lain.

"Tolong update yg banya ya," tutur warganet. "Yang banyaak bikin storynyaa ka vidiiii," seloroh akun lain. "Jangankan spill tipis tipis, tebel tebel juga para bl terima 🤧," ucap lainnya berharap.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diduga akan menggelar pesta pernikahan pada hari ini, Kamis (23/3). Keduanya memilih Paris sebagai tempat mengikat janji suci di hadapan Tuhan. Hal itu pun sempat tertera dalam undangan pernikahan keduanya yang sempat tersebar ke media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru