8 Potret Felicya Angelista Ketemu Lee Je Hoon, Momen Baby Bible Ajak Toss Bikin Meleleh
Selebriti

ada Minggu (19/3) lalu, Lee Je Hoon bertandang ke Indonesia untuk menghadiri fan meeting. Menariknya, keluarga Felicya Angelista diberi kesempatan untuk bertemu secara dekat dengan sang aktor.

WowKeren - Pada Minggu (19/3) lalu, Lee Je Hoon bertandang ke Indonesia untuk menghadiri fan meeting. Menariknya, Felicya Angelista diberi kesempatan untuk bertemu secara dekat dengan bintang "Taxi Driver" itu. Feli menjemput Lee Je Hoon di bandara setibanya sang aktor di Jakarta.

Ditemani sang suami, Immanuel Caesar Hito, Feli menjemput rombongan Lee Je Hoon. Dengan bahagia, ibu dua anak tersebut membagikan detik-detik aktor Korea Selatan tersebut tiba di bandara serta selfie manis. Sontak unggahan aktris sekaligus pengusaha ini membuat fans K-drama iri.

Tak hanya menjemput Lee Jee Hoon, Feli dan Hito juga mengabadikan serangkaian momen bersama Lee Je Hoon. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini juga mengajak kedua anak mereka, Graziella Bible Emanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Intip yuk momen lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Jemput Di Bandara


Momen Jemput Di Bandara
Instagram/felicyangelista_

Ini nih momen manis saat Feli dan Hito menjemput Lee Je Hoon di bandara. Pasangan tersebut mengenakan busana kasual dan mengabadikan foto bersama sang aktor "Move to Heaven". Mereka bak bestie lama yang baru saja bertemu untuk melepas rindu.

2. Puji Lee Je Hoon Humble


Puji Lee Je Hoon Humble

Feli memuji kepribadian Lee Je Hoon dan menilainya sangat humble. "Semalem, jemput @leejehoon_official oppa di bandara🥹🤍 Ga paham lagi sama kebaikan hati nya. Bener2 humble!!🥹," ungkapnya.

Bintang film "Cinta Dalam Kardus" ini juga menyebut Lee Je Hoon sosok yang lucu serta ekspresif. Sangat ngefans, Feli mengaku menonton semua drama yang diperankan oleh Lee Je Hoon. "Manaa lucuuuu bangettttt, ekspresif banget.. Jujur aku bener2 nonton semua drakornya, dan setiap yang di peranin tuh luar bias keren banget🥹🥹🥹 Pokoknyaaaaaaaaa #Hoonist Indonesia pasti bangga banget punya oppa @leejehoon_official ❤️❤️❤️," tukasnya di keterangan postingan Instagram.

3. Bak Ketemu Teman Lama


Bak Ketemu Teman Lama
Instagram/felicyangelista_

Di momen Feli dan Hito menjemput Lee Je Hoon, mereka bertiga bak menjemput bestie lama. Dalam foto yang diunggah Feli, ketiganya berpose kocak dengan Lee Je Hoon yang juga tersenyum lebar. Busana mereka juga selaras karena sama-sama kasual. Meski sudah merasa 39 tahun, Lee Je Hoon sefrekuensi dengan yang lebih muda.

4. Kelembutan Lee Je Hoon Terhadap Anak Kecil


Kelembutan Lee Je Hoon Terhadap Anak Kecil
Instagram/felicyangelista_

Salah satu nomen gemes di pertemuan Lee Je Hoon dan Feli adalah interaksi sang aktor dengan baby Bible. Rupanya Lee Je Hoon yang berinisiatif untuk memenuhi Feli dan Hito karena kasihan terhadap anak kecil. Aktor berusia 39 tahun tersebut memilih mendatangi ruangan Feli cs. "Demi apapun sebaik itu sampe speechless, masa pas di backstage kita mau samperin ke ruangan oppa @leejehoon_official, tp kata oppa jangan.. oppa blg karena ada baby kasian jadi gapapa biar oppa aja yang samperin ke ruang tunggu kita..🥹💖," curhat Feli.

5. Baby Bible Ajak Toss


Baby Bible Ajak Toss
Instagram/felicyangelista_

Tak sampai di sana, bahkan saat baby Bible mengajak toss, Lee Je Hoon dengan ramah meladeni keinginan bayi tersebut. Feli memuji sang aktor sangat manis semakin membuat klepek-klepek. "Kaka Bible minta tos jg diladenin sm Oppa 🥹💖 Makin dibikin kelepek klepek sama oppa @leejehoon_official, udh mana pas di stage jg omaaa omaaaa God bener2 bikin semua #Hoonist Indonesia bahagia banget, benerrrr gaaaaaaaaaa??❤️❤️❤️," sambungnya.

6. Berikan Cinderamata


  Berikan Cinderamata
Instagram/felicyangelista_

Feli juga membagikan sebuah cinderamata kepada Lee Je Hoon dalam sebuah tas. Pemberian sang aktris langsung disambut hangat oleh Lee Je Hoon dan gercep mengucapkan terima kasih. Mereka juga berbincang singkat sebelum mengambil foto.

7. Ajak Baby Bible Bercanda


Ajak Baby Bible Bercanda
Instagram/felicyangelista_

Jiwa kebapakan Lee Je Hoon agaknya menguar kala bertemu kedua anak Feli & Hito. Tak hanya melakukan high five, ia juga menggoda baby Bible layaknya ahjussi yang bertemu keponakan. Dengan kepribadian yang hangat serta visual yang tampan, anak kecil pun nyaman kala bersama dengan Lee Je Hoon.

8. Kompak!


Kompak!
Instagram/felicyangelista_

Secara khusus, Feli dan Hito mengabadikan momen dengan Lee Je Hoon di balik layar. Sang bintang "Fashion King" juga mendapatkan sebuket bunga sebagai di momen tersebut. Feli dan Hito mengajak baby Bible dan baby Zefanya untuk berfoto dengan Lee Je Hoon. Dalam keteranganya, Feli dengan mengaku tak bisa melupakan betapa ramahnya sang aktor. "Masih gabisa move on dari @leejehoon_official oppaaa 🥹🥹🥹 Baik nya ga bisa lupain, ramahnya ga bs dilupain..🥹💖 ," ungkap Feli. Kompak Banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait