Ketemu Anak Marshel Widianto, Rayyanza Cipung Gemas Minta Dipanggil Akang
Instagram/marshel_widianto
Selebriti
Marshel Widianto Diam-Diam Menikah

Tingkah polah Rayyanza putra Nagita Slavina lagi-lagi membuat netter gemas setengah mati. Terbaru adalah saat ia yang minta dipanggil akang jika kelak memiliki seorang adik.

WowKeren - Marshel Widianto mengajak istri dan anaknya saat bekerja. Kebetulan saat itu ia ada syuting salah satu acara di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sontak sajak kehadiran baby Archie menyita perhatian orang-orang di Andara.

Salah satunya yang membuat netter penasaran adalah pertemuan Rayyanza dengan baby Archie. Meski tak ditunjukkan secara langsung video yang memperlihatkan keduanya berinteraksi, namun netter menyebut jika sudah pasti baby Archie bertemu dengan batita yang akrab disapa Cipung itu.

Terbukti dari video yang sempat dibagikan oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Ia terlihat merekam momen kala Rayyanza sedang asyik makan disuapi Sus Rini. Rayyanza yang sudah mulai pandai mengoceh itu ditanya soal mau punya adik lagi atau tidak.

"Rayyanza... mau punya baby?" tanya Mbak Lala. Siapa sangka pertanyaan itu langsung mengundang senyuman Rayyanza. Ia tampak mengangguk sebagai jawaban iya.


Melihat Rayyanza yang antusias dengan obrolan seputar adik bayi ini, sontak membuat Mbak Lala mengajukan pertanyaan lain. Ia terpikir dengan panggilan apa yang pantas untuk Rayyanza jika bocah tampan nan menggemaskan itu nantinya akan punya adik.

"Jadi kalau mau punya dipanggilnya apa nih? Dipanggilnya Aa' atau mas? Apa Akang?" cecar Mbak Lala.

Lucunya, Rayyanza yang diberi banyak pilihan itu tampak berpikir. Namun, ia langsung menggelengkan kepala saat dipanggil dengan sebutan kakak. Yang artinya Rayyanza menolak panggilan itu. Mbak Lala pun menawarkan panggilan lain.

"Nggak mau kakak. Akang ya berarti? Akang mau?" tanya Mbak Lala lebih lanjut.

Dengan mulut yang penuh dengan nasi, Rayyanza mengucapkan kata "mau" yang sontak membuat semua orang di sana terkejut dan bersorak. "Oh, mau dipanggil Akang. Akang Rayyanza gitu ya," goda Mbak Lala pada Rayyanza yang lagi-lagi tersenyum.

Netter yang melihat video ini pun ikut dibuat gemas dengan tingkah pola Rayyanza. Mereka tak sabar menantikan Nagita Slavina hamil anak ketiga. Saat itu tiba, Rayyanza otomatis akan menjadi seorang kakak.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait