Raline Shah Dipuji Cantik Berponi Ala Lisa BLACKPINK, Menu Sahur Pertama Super Healthy
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah selalu tampil cantik menawan dengan rambut berponi mirip Lisa BLACKPINK. Bukan cuma pandai menjaga penampilan, Raline juga selalu mengonsumsi makanan sehat untuk sahur.

WowKeren - Raline Shah biasanya identik dengan rambut panjang terurai atau dikuncir kuda. Namun belakangan, Raline suka tampil dengan rambut berponi.

Di unggahan terbaru, aktris berusia 38 tahun tersebut tampil cantik dengan rambut terurai serta dahi ditutupi poni. Ia pun sempat kembali dipuji mirip Lisa BLACKPINK.

"Ku kira awalnya Lisa BPšŸ˜¢," ujar netter. "Cantik banget mukanya gak ngebosenin kadang mirip siapa kadang juga mirip siapa sekarang mirip lisa rambutnya diponi, cantik banget artis n model kesukaanku ini hehe," kata netter. "Tekejut... kok lisa blackpink di ysl bukan celine... eehh diliat lagi trnyata kak raline šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚," seru netter.


Sementara itu, Raline juga mengungkap momen sahur pertamanya. Sedang berada di Bali, aktris film "Sri Asih" ini memamerkan menu sahur yang simple, elegan dan healthy.

Instagram

Menu Sahur Raline Shah Super Healthy

Dalam foto, tampak menu buah-buahan dan roti serta makanan sehat lainnya. Tak dipungkiri, Raline agaknya tak sahur berlebihan demi menjaga berat badannya.

Sebelumnya, Raline sempat berbagi tips tetap bugar selama Ramadhan. Ia rupanya selalu menyiapkan menu sahur yang alami dan juga minum air kelapa saat berbuka. Raline juga mengonsumsi vitamin dan minyak salmon. Selain itu, ia tetap berolahraga walau berpuasa.

"Kalau pas sahur aku usahakan semuanya natural, yang penting pas berbuka puasa harus ada air kelapa," ujar Raline. "Selain asupan vitamin, aku juga olahraga. Biasanya setiap pagi aku stretching, kalau ada waktu nge-gym, tiga kali seminggu. Pasti aku bawa yoga mat. Karena aku sudah latihan yoga dari lama, dari kecil sama mama. Aku suka berenang dan nari."

Menurut Raline, puasa bisa menjadi media efektif untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik. "Be a better you, bagi saya harus dimulai dari kesehatan fisik, jiwa, spritual. Sebagai diriku sendiri aku percaya bahwa sehat itu cantik dan sehat itu menginspirasi banyak orang. Kalau kita sehat secara mental dan spritual kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik," seru Raline.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru