Bocoran Gaun Pengantin Valencia Tanoe Calon Istri Kevin Sanjaya Buat Terpukau
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Usai penampilan Kevin Sanjaya mengenakan tuksedo terungkap, kini giliran bocoran gaun pengantin Valencia Tanoe ikut menuai sorotan. Penampilan super cantik dijamin membuat siapapun terpukau.

WowKeren - Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya akan segera melepas status lajangnya. Kevin dikabarkan akan menikahi sang pujaan hati, Valencia Tanoesoedibjo pada hari ini, Kamis (23/3) di Paris. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan keluarga dan orang terdekat yang sudah berada di Paris belum lama ini, termasuk menghadiri momen Welcome Dinner pernikahan Kevin dan Valen satu hari sebelum keduanya menikah.

Sementara itu hari ini, mulai banyak bermunculan potret Kevin maupun Valen jelang pemberkatan. Sebut saja misalnya penampilan Kevin yang terlihat kece mengenakan tuksedo putih berjejer dengan para groomsmen.

Tak kalah ramai dari penampilan Kevin, foto bocoran persiapan Valen pun ikut menyita banyak perhatian. Sebuah akun Twitter turut membagikan ulang beberapa foto persiapan Valen jelang pemberkatan. Pada unggahan itu, bocor pula beberapa penampakan gaun yang dikenakan Valen seperti bridal robe.

Bridal robe berwarna putih tersebut terlihat memiliki desain vintage. Nampak beberapa bagian dari ekor gaun serta bagian lengan dipenuhi dengan desain lace atau renda.

"Pengantin cantik @valenciatanoe dengan gaun pengantinnya," bunyi unggahan tersebut.


Bocoran Gaun Pengantin Valencia Tanoe Calon Istri Kevin Sanjaya Buat Terpukau

Twitter

Tak hanya itu, ada juga foto lain dimana Valen sudah terlihat mengenakan gaun putih dengan model yang berbeda. Foto kedua tersebut diduga adalah gaun pengantin yang dikenakannya di momen pernikahan dengan Kevin Sanjaya.

Terlihat pada gaun kedua ini, Valen dibalut dress putih dengan model sabrina dan masih dengan banyak desain renda. Terdapat juga belahan di bagian dada gaun yang menambah kesan elegan pada penampilan calon pengantin ini. Valen pun melengkapi look-nya dengan tudung putih dan sebuah kalung yang menghiasi bagian lehernya.

Bocoran Gaun Pengantin Valencia Tanoe Calon Istri Kevin Sanjaya Buat Terpukau

Twitter

Kedua penampilan dan bocoran gaun yang dikenakan calon istri Kevin Sanjaya di hari istimewanya ini sudah berhasil membuat banyak orang terpukau. Pujian demi pujian sontak berdatangan dari netizen.

"Robe nya aja cantik begini. Ya Tuhan nangis banget #KevinValenInLove," ujar sang pengunggah foto. "Di ig siapaaa ini aaa cantik bgt," sedang timpal akun lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait