Jadi Mantu Bos MNC, Tangis Kevin Sanjaya Pecah Dipeluk Hary Tanoe Di Momen Nikah
Instagram/rctiplusofficial
Selebriti

Kevin Sanjaya resmi mempersunting Valencia Tanoesoedibjo putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo hari ini, Kamis (23/3) di Paris. Momen haru antara Kevin dan Hary Tanoe pun banjir akan air mata.

WowKeren - Kevin Sanjaya telah resmi mempersunting Valencia Tanoesoedibjo putri kedua konglomerat Hary Tanoesoedibjo hari ini, Kamis (23/3). Kevin dan Valen mengucap janji suci pernikahan di salah satu hotel yang terletak di Paris, Prancis.

Pemberkatan mereka berjalan khidmat dengan hanya disaksikan keluarga dan sahabat dekat. Momen haru antara Kevin dengan sang mertua, Hary Tanoe juga tak kalah menguras emosi.

Dalam video yang beredar, Hary Tanoe tampak mengantarkan sang putri memasuki altar pernikahan. Sebagai ayah, Hary kini menyerahkan Valen agar Kevin menjaga dan menyayanginya.

"Saya Hary Tanoesoedibjo ayah dari Valencia Tanoesoedibjo akan menyerahkan," bunyi penggalan video pendek tersebut.

Photo-INFO

Twitter


Selain momen di altar pernikahan, beredar pula video kala Kevin menangis kencang di pelukan Hary Tanoe. Entah apa yang dibicarakan mereka, namun tangis Kevin terlihat pecah kala Hary memeluknya. Begitu juga dengan Hary Tanoe yang tampak menangis dan memeluk Kevin.

Hary agaknya sempat memberikan wejangan-wejangan kecil untuk Kevin dan sesekali menepuk bahu sang atlet. Sementara, Valen juga terlihat menangis di pelukan sang ibu, Liliana Tanoesoedibjo.

Diketahui, Kevin resmi melamar Valen putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu. Kevin juga diterima dengan baik oleh keluarga besar bos MNC Grup tersebut.

Kevin bahkan selalu ada dalam setiap acara penting keluarga Hary Tanoe. Hary Tanoe dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo juga tampak menyayangi Kevin layaknya anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait