Cinta Laura Pamer Lika-Liku Hari Pertama Puasa, Menu Sahur Paling Disorot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Jumat (24/3), Cinta Laura menunjukkan aktivitas sepanjang hari pertama puasa. Dimulai dari bangun pukul 03.30 pagi.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini membagikan sederet aktivitasnya di hari pertama puasa. Menu sahur bintang film "Devil on Top" tersebut pun ramai disorot netizen.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Jumat (24/3), Cinta menunjukkan aktivitas sepanjang hari pertama puasa. Dimulai dari bangun pukul 03.30 pagi.

Pada pukul 03.40, Cinta ke dapur untuk membuat air perasan lemon dan memasak menu sahur. Tak makan banyak saat sahur, Cinta hanya menggoreng selembar roti tawar dengan telur. Setelah selesai sahur, Cinta kembali melanjutkan tidurnya.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1993 tersebut memulai aktivitasnya dengan memakai make-up dibantu MUA dan hair stylist. Setelah selesai make-up, Cinta langsung merekam podcast bersama Ian Hugen dan juga Ramengvrl.

Selesai dengan seluruh pekerjaannya, Cinta langsung bergegas pulang pada pukul 17.30. Ia kemudian menyiapkan menu buka puasa yang telah dibelinya.


"Selamat berbuka puasa!" ujar Cinta di akhir video.

Unggahan Cinta tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Ada yang memuji Cinta terlihat tetap cantik meski baru bangun tidur. Banyak juga yang menyoroti menu sahur Cinta.

"Napasih bangun tidur aja cakep," komentar salah satu netizen. "Rahasia bangun tidur cakep, sahur cuma roti doang," tambah netizen lain. "Bangun tidur aja cakep betul njy ," timpal netizen lain.

"Sahur minum Lemon Peras...kalo gw Pagi2 Asam Lambung Naik sampe Pupil mata kayanya," tulis salah satu netizen. "Kak? makan segitu donk bs nahan laper ya? pantesan langsyingnya awet bgt,. keren sie," tambah netizen lain. "Kalo saya mungkin jam 6 sdh lapar lagi kalo sahurnya menunya Cinta Laura," komentar yang lain

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru