Usai Ngerate Lyodra, Gabriel Prince Dicibir Soal Foto Bareng Ziva Magnolya
Instagram/lyodraofficial/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince sudah sempat meminta maaf dan take down video dirinya ngerate Lyodra. Namun, publik masih bereaksi sinis dan kembali menyentilnya ketika foto bersama bestie Lyodra, Ziva Magnolya.

WowKeren - Gabriel Prince masih jadi sorotan usai membuat video rate 3,5 buat Lyodra. Ia kembali disentil netter ketika pamer foto bersama sahabat Lyodra, Ziva Magnolya.

Dalam foto tersebut, Gabriel dan Ziva tampak kompak tersenyum. Disisi lain, netter malah membandingkan penampilan Gabriel dengan Ziva.

Instagram

Gabriel Prince Foto Bareng Ziva Magnolya Picu Reaksi Sinis


"Si dempul bisa bisanya sama njip 😂," kata netter. "Masih cantikan Ziva Magnolyeah ! Yg sebelah gw rate 1.5/10 sorry @phrrince 🙌. Masih cantikan yg sebelahnya," tutur netter. "Pake bedak berapa kilo ya dia kira2? Coba lu tanya yg dirate Nikolas saputra atau afgan misal jangan cewek. 3.5/10 jelas lahh gak doyan apem 😂," ujar netter. "Yg sbleha Ziva emngnya siapa? Serius tanya," kata yang lainnya.

Masih terkait Gabriel, ia sebenarnya sudah berusaha meminta maaf pada netizen. Ia juga sudah take down rate Lyodra dari YouTubenya.

Tak mau membuat situasi panas, Gabriel kembali buka suara pada 24 Maret. Ia lagi-lagi mengungkap klarifikasi dan menyesali perbuatannya.

"ku mau bahas sedikit tentang konten YouTube kemarin yang mungkin banyak yang salah paham. Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus make it clear kalau aku tidak ada niat sedikit pun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," terang Gabriel. "Aku dididik dari kecil soal etika dan attitude dan juga tentang kejujuran. Aku sudah bilang betapa aku juga admire their careers. Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan saling support untuk terus berkarya. Thank you & have a good one."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait