Cara Happy Asmara Tutupi Pakaian Seksi di Bulan Puasa Sukses Bikin Ngakak
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Baru-baru ini, Happy Asmara membagikan fotonya yang mengenakan bando telinga hewan. Cara kocaknya menutupi pakaian seksi di bulan puasa pun membuat banyak netizen ngakak.

WowKeren - Happy Asmara dikenal sebagai penyanyi dangdut cantik yang kerap berpenampilan modis. Kini, Happy membuat banyak netizen ngakak dengan cara kocaknya menutupi pakaian seksi di bulan puasa.

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (24/3), Happy membagikan fotonya yang mengenakan bando telinga hewan. Rambut panjang Happy dicepol dua ala Pucca hingga membuatnya semakin menggemaskan.

Lucunya, Happy menempelkan stiker berbentuk baju di bagian tubuhnya. Sehingga netizen hanya bisa melihat kepala dan lehernya.

"Puasanya aman? Haha," tulis Happy.

Cara Happy Asmara Tutupi Pakaian Seksi di Bulan Puasa Sukses Bikin Ngakak Cara Happy Asmara Tutupi Pakaian Seksi di Bulan Puasa Sukses Bikin Ngakak

Instagram/@happy_asmara77


Ternyata, Happy menempelkan stiker tersebut untuk menutupi pakaian seksi yang ia kenakan. Dalam unggahan sebelumnya, pelantun "Rungkad" tersebut sudah sempat membagikan foto versi tanpa stiker. Dalam foto tersebut, Happy tampil seksi dengan mengenakan atasan hitam ketat tanpa lengan.

Unggahan Happy tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan upaya Happy menutupi pakaian seksinya di bulan puasa.

"Sangat tertutup ya pemirsa, ngakak hepp," komentar salah satu netizen. "Ditutupi klambi kartun ben sing ndelok gak batal puasane yo mbak? (Ditutupi baju kartun agar yang lihat tidak batal puasanya ya mbak?)," tambah netizen lain. "Mbak.. aq ngakak," timpal netizen lain.

"Kelakuane mbah happy ki random bnget, makin hari makin random," tulis salah satu netizen. "Wkkwkwkkwkw definisi tertutup , soalnya yang kemaren salah hari , upload terbuka pas bulan puasa, diserang deh," timpal netizen lain. "The real baju tertutup, sampe dobel2 doonk," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait