Thariq Halilintar Bak Pakai Kerudung, Aura Tampan Dipuji Mirip Abel The Weeknd
Instagram/thariqhalilintar/theweekn
Selebriti

Thariq Halilintar tampil beda dengan kain putih yang dijadikan penutup kepala ala kerudung. Penampilan Thariq itu membuatnya dipuji tampan mirip penyanyi kelas dunia, The Weeknd.

WowKeren - Thariq Halilintar saat ini masih menebar aura positif pasca putus dari Fujianti Utami. Tak melulu galau, adik Atta Halilintar ini justru malah memancarkan pesona ketampanan wajahnya yang dihiasi brewok.

Baru-baru ini, Thariq terciduk memakai kain putih bak berkerudung. Ia tampak memancarkan kesan religius dan misterius. Fans juga sempat menyandingkan Thariq dengan penyanyi kelas dunia, Abel Makkonen Tesfaye atau yang akrab disapa The Weeknd.

Dalam foto, The Weeknd memakai tudung jaket berwana hitam. Ia terlihat mirip Thariq karena memiliki brewok yang tak kalah lebat. Melihat foto keduanya, netter langsung menyebut Thariq sebagai Mas Abel.

Instagram

The Weeknd-Thariq Halilintar


"The real Abel versi halal ini MasyaAllah 😍," ujar netter. "Aku pilih mas abel versi halal bin habibi aja dehπŸ™," kata yang lainnya. "Jadi ini cowo yang berhasil membuat fuji moveon lebih cepat? Mas weekend? Wah wah gak bisa niichhh," kata yang lainnya.

Masih terkait Thariq, ia baru-baru ini terciduk menyapa Fuji ketika eks kekasihnya itu sedang live. Disaat Thariq bersikap cool, Fuji malah digoda salting karena tak banyak merespon kehadiran sang mantan.

Sementara itu, seruan fans agar Fuji dan Thariq balikan ini masih selalu berhembus. Disisi lain, peramal Denny Darko tak menampik kalau rencana balikan itu bisa terjadi. Namun, Denny menerawang kalau perasaan keduanya sudah berubah meski berpotensi balikan.

"Memang ada kemungkinan untuk itu (balikan)," kata Denny. "Tapi saya pastikan jikalau mereka balik lagi, balikannya itu yang gimmick."

Denny juga mengungkap pandangannya soal keluarga Fuji dan Thariq. "Kalau saya pikir bukan keberatan orangtua. Kalau orangtuanya Fuji sih nggak masalah, tapi orangtuanya Thariq, terutama sang ibu ini tadi yang memang ingin agar anaknya ini ya seperti apa yang mereka sepakati dalam keluarga itu. Keluarganya Fuji ini easy going, (tapi) keluarganya si Thariq ini memang agak-agak rumit, sulit," terang Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru