Wajah Serta Gelagat Tiara Andini Langsung Berubah Disinggung Hubungannya dengan Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini sempat berhadapan dengan awak media di tengah gosip panas sang pacar yang menghamili mantan kekasihnya. Begitu disinggung mengenai hubungannya dengan Alshad Ahmad, reaksi Tiara Andini langsung berubah. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan asmara kaula muda Tiara Andini dengan Alshad Ahmad beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan. Pasalnya, Tiara dan Alshad sebelumnya dikenal begitu lengket dan bucin.

Keduanya pun sudah akrab satu sama lain dengan keluarga masing-masing. Namun sayangnya, kisah cinta mereka tak semulus kariernya. Alshad mendadak dikabarkan telah menghamili mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa.

Bukan itu saja, Alshad juga disebut telah menikah namun jarak tiga bulan bercerai. Tiara mau tak mau terus menjadi sorotan publik. Jawaban Tiara atas hal tersebut seakan terus dinantikan publik.

Sayangnya, Tiara memilih untuk bungkam. Sebelumnya Tiara sempat berhadapan dengan awak media. Ia berikan jawaban adem saat disinggung mengenai dugaan ubah penampilan gegara tutupi kesedihan. Namun begitu disinggung soal hubungannya dengan Alshad, Tiara langsung berubah.


Wajahnya mendadak tak lagi menyunggingkan senyuman. Ia memilih untuk pergi meninggalkan awak media. Hal tersebut dapat dilihat dari tayangan di atas. Tiara benar-benar memilih pergi bak ogah menanggapi isu miring sang kekasih.

Netter yang menyaksikan reasi Tiara itu langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak berikan semanagat dan dukungan untuk Tiara agar tetap fokus berkarier.

"Jangan bersedih tiara ,cantik iya, manis iya, pintar iya, dan baik hati pula, jutaan lelaki baik didunia ini yang mencari wanita seperti dirimu tiara , semua sudah diatur sma Tuhan🙏yang terbaik akan datang pada saatnya buat tiara," komen seorang netter. "Semangat Tiara.. kamu masih muda & cantik... Karier kamu sudah di depan mata... Manfa'atkan... Smpi kamu sukses & sukses setinggi langit.. Ambil hikmahnya berSyukur telah tunjukkan oleh Allah SWT," sahut yang lain.

"Semoga dari ujian ini..Tiara kuat..terkadang masa lalu datang di saat kita sudah mencinta tetapi apa daya ,...semoga yang terbaik buat Tiara..muda cantik prestasi ,cowok yg deketin banyak,..itulah jalan yang ditunjukan mungkin...inssaallah Tiara tegar mengahadapi semua ini," tambah lainnya. "Sing sabar ya ndoo Tiara..Gusti Allah sayang sama kamu... Wes ditunjukkan sing bener.. Semoga kariere tetep cemerlang.. Moga dapet jodoh sing seiman.. Dan bisa jadi iman.. Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait