Ririn Ekawati Hadapi Drama Putri Cantik Saat Belajar Puasa Full, Bersyukur Ada Ibnu Jamil
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati bagikan cerita menemani sang putri Abigail Cattleya Putri yang baru pertama kali puasa full di bulan Ramadan. Sebut sempat ada drama, Ririn bersyukur dapat bantuan dari Ibnu Jamil.

WowKeren - Artis cantik Ririn Ekawati baru saja membagikan cerita mengenai hari pertamanya menyambut bulan Ramadan. Rupanya ada yang istimewa di bulan puasa Ririn kali ini. Tepatnya yakni tentang sang putri cantik Abigail Cattleya Putri atau Yaya yang belajar untuk menjalani puasa full pertama kalinya.

Melalui Instagram, Ririn mulanya mengucap perasaan senang lantaran bisa bertemu dengan bulan Ramadan lagi di tahun ini. Selanjutnya Ririn bersyukur setelah berhasil melewati hari pertama puasa dengan lancar.

"Alhamdulillah hari ini ibadah puasa kita lancar, masyaAllah senang sekali bisa di pertemukan dengan bulan Ramadhan di tahun ini. terimakasih ya Allah," tulis Ririn Ekawati.

Tentu bukan hal yang mudah bagi putri Ririn untuk belajar puasa secara penuh. Seperti anak-anak lainnya, tak jarang Yaya juga mengeluh tentang rasa haus. Drama ini lah yang harus dihadapi Ririn dalam membimbing sang putri yang baru belajar puasa secara penuh.

Namun Ririn bersyukur ada sang suami, Ibnu Jamil yang siaga memberikan bantuan. Menurutnya Ibnu selalu sigap untuk mengalihkan perhatian sang putri agar kembali fokus belajar berpuasa.


"Hari pertama ade yaya puasa sampai magrib walau ada drama tiap 1 jam minta susu, lalu setelah jam 3 sore tiap 15 menit dia minta susu. setiap kali mamah ririn buka kulkas buat ambil bahan2 untuk masak, dia sewot karna bisa liat isinya jadi tergoda katanya. Syukurnya ada papa ibnu yg bentar2 ngalihin pembicaraan kalau yaya udah mulai nanya boleh minum susu ga pa?," cerita Ririn.

Kendati harus menghadapi drama, namun Ririn sebagai ibu tentu sangat bangga dan tak lupa memberikan suntikan semangat untuk buah hatinya. "Namanya belajar ya yaya, proses sayang… besok ade yaya coba lagi ya nak," sambungnya.

Terakhir, Ririn menutup unggahannya kali ini dengan doa mendalam. Aktris cantik 40 tahun tersebut berdoa agar puasa dan ibadahnya bisa diterima serta kesalahannya dimaafkan Tuhan.

"Ya Allah Jadikanlah puasaku hari ini sebagai. puasanya orang-orang yang betul-betul berpuasa. Dan ibadahku hari ini sebagai ibadah orang-orang yang betul-betul beribadah. ya Allah Pemilik alam semesta maafkan kesalahanku. Wahai Pemberi ampunan, Ampunilah diriku. #Doaramadhanharike1," tandas Ririn.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru