Susul Fuji An Beli Rumah Baru, Fadly Faisal Akui Sempat Ditentang Ortu
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal benarkan membeli rumah baru susul sang adik, Fuji An. Namun, rencana baik Fadly itu ternyata sempat ditentang oleh kedua orangtuanya, H Faisal dan Oma Dewi.

WowKeren - Fadly Faisal ikut susul prestasi sang adik, Fujianti Utami. Senada dengan Fuji, Fadly ternyata diam-diam juga membeli rumah baru. Dibongkar Fadly, ia membeli rumah baru di kawasan Bintaro.

"Enggak sih, enggak dekat (Rumah Fuji) tapi deket dari rumah Gala Alhamdulillah. Ya beda arah sih, aku ngincer daerah Bintaro kalau Uti itu emang daerah-daerah Jakarta Selatan," kata Fadly saat jadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.

Meski begitu, orangtua Fadly yakni H Faisal dan Dewi Zuhriati ternyata sempat menentang keputusan anak-anaknya untuk membeli rumah. H Faisal dan Oma Dewi agaknya sedih melihat anak-anaknya satu persatu meninggalkan rumah.


"Sebenernya agak kaget sih waktu kita bilang kita mau beli rumah, ternyata mereka gak begitu ini kaget, gak suka, 'kenapa pergi'. Mungkin orangtua gak mau kita jauh-jauh, sepi," terang Fadly.

Kendati demikian, Fadly mencoba memberikan penjelasan pada orangtuanya. Ia memastikan dirinya akan sering berkunjung ke kediaman orangtua meski sudah mempunyai rumah sendiri.

"Terus aku yakinin lagi kan kita emang nanti 3 atau 5 tahun lagi emang bakal hidup sendiri juga kan pastinya. Ya udah lah duit ini kita gunakan dengan baik dulu, kita beli rumah dulu. Aku jelasin dengan baik, aku juga jelasin dengan baik," tandas Fadly.

"Nanti kita juga bakal sering ke rumah gak hilang gitu. Seminggu tiga sampai lima kali tetep di rumah juga. Jadi emang radak sedih sih orangtua aku," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait