Cueki Isu Alshad, Tiara Andini Cantik Glow Up Bareng Lyodra-Ziva di Teaser MV Piala Dunia U-20
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini enggan menanggapi rumor seputar Alshad Ahmad dan fokus berkarir. Ia sempat pamer cuplikan teaser MV 'Glorious' kolaborasi dengan Lyodra, Ziva Magnolya dan Weird Genius.

WowKeren - Tiara Andini hingga kini bungkam soal isu miring yang menimpa Alshad Ahmad. Disaat Alshad healing dan safari ke luar negeri, Tiara tampak membisu kala dicecar awak media.

"(Lebaran) sama keluarga, biasanya pulang kampung ke Jember," kata Tiara. "Sama Alshad?" tanya wartawan. "Nggak tahu," ujar Tiara sambil tersenyum. "Gimana hubungannya sama Alshad?" tanya wartawan lainnya. "Makasih ya," kata Tiara yang melirik sekilas dan pamer ekspresi wajah tak biasa sebelum mengakhiri wawancara.

Instagram

Tiara Andini Pamer Teaser MV 'Glorious'

Disisi lain, Tiara agaknya memilih fokus pada karirnya sebagai penyanyi meski dulunya sering ngebucin bareng Alshad. Ia justru tampak update soal teaser video musik terbaru dimana dirinya kolaborasi dengan Lyodra, Ziva Magnolya dan Weird Genius.

Dalam video, Tiara terlihat memakai dress blink-blink. Ia tampak cantik bersinar saat membawakan lagu theme song Piala Dunia U-20, "Glorious".


Teaser MV yang menampilkan Tiara ini sontak menuai dukungan. Fans memuji Tiara yang tetap fokus berkarir disaat ia terseret dalam isu masa lalu Alshad.

"Titi cantik pinter terus berkarya semangat badai pasti berlalu somaga bsa mengambil hikmahnya untuk selanjut insyaallah semuanya akan baik 2 saja sukses selalu tishad," ujar netter. "Tiara supergirls, keren," ujar netter. "Tiara Andini keren," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Tiara juga sudah mendapat saran dari psikolog Lita Gading. Menurut Lita, Tiara lebih baik fokus pada karir dan membiarkan Alshad sekeluarga mengurus masalah terkait pernikahan-perceraian dengan Nissa Asyifa.

"Jangan terpuruk hanya gara-gara masalah ini. Kamu harus fokus kepada permasalahan kamu, tujuan kamu mencapai titik karier yang paling baik," saran Lita. "Kamu berikan kesempatan kepada Alshad dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah itu. Silent, please, tidak untuk konsumsi public. Oke."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru