Luna Maya Gagal Tangkap Buket Bunga di Pernikahan Bestie, Ekspresinya Kocak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat hadir sebagai tamu di salah satu pernikahan sahabatnya. Tak cuma tampil cantik, Luna juga ikut tantangan menangkap buket bunga di pernikahan sang sahabat.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini hadir di pernikahan salah satu sahabatnya. Dalam acara spesial itu, Luna tampil cantik flawless bak sosok supermodel.

Tak sendiri, Luna ditemani sahabat lainnya, Iwet Ramadhan. Di sela-sela acara, Luna pun ikut menjajal menangkap buket bunga bersama tamu lainnya.

Sudah ambil posisi, Luna pun malah gagal menangkap buket bunga tersebut. Iwet pun mengungkap reaksi soal itu.

"Gw kata juga apa, udah gak usah luna maya," kata Iwet. Luna pun menutup wajah dan melawak seolah-olah pura-pura menangis.

Instagram

Luna Maya Kocak Gagal Tangkap Buket Bunga

Selain sesi menangkap buket bunga, Luna juga sempat mengungkap pesan spesial di pernikahan sang sahabat. Ia mendoakan pernikahan itu langgeng hingga akhir hayat.


"Saya Luna Maya, saya di sini sangat terkejut he he he," canda Luna. "Tapi yang pasti dari saya, saya mendoakan bisa menjadi pasangan yang tidak hanya sementara tapi selamanya. Perjalanan kalian sangat singkat tapi menuju sesuatu yang abadi. Benar-benar bisa menjadi contoh bahwa cinta gak perlu waktu yang lama."

Masih tentang Luna, ia baru-baru ini menuai perhatian saat ziarah ke makam ayah di TPU Tanah Kusir Jakarta. Ia mengenakan kaos biru dan celana cokelat muda serta tampil apa adanya.

Bersimpuh di makam sang ayah, Luna terlihat khusyuk menaruh bunga. Ia tak lupa mengucap mohon maaf lahir batin untuk menyambut datangnya Ramadhan. "Maaf Lahir Batin #ramadhan #alfatihah 😇," tulis Luna.

Tak cuma dipuji karena kecantikan yang alami, Luna juga mencuri perhatian terkait payung yang ia pakai. Payung tersebut ternyata hadiah dari sebuah bank hingga memicu reaksi banyak pihak. Menariknya, Luna sudah sempat mengomentari soal payungnya itu dan malah bangga memakai benda tersebut.

"Mb luna tu klo foto2 selalu natural..g edit2 udah cantik banget...matanya indah...tinggi...selamat menunaikan ibadah puasa....semoga cepat menemukan jodoh yg baik utk selamanya.....setelah saya menulis pesan ini...Insyaallah mb luna akan segera mendapatkan jodoh yg dipilihkan Allah...Aamiin," ujar netter. "Kak Luna flawless," seru netter.

"Maaf lahir bathin juga mba luna, BTW Salfok sama payungnya.. artis pake payung gratisan @bni46 sama sprti aku juga ternyata...😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru