Issa Putra Nikita Willy Alami Jetlag, Ekspresi Manyun Dicium Sepupu Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat membeberkan alasan Issa pamer wajah manyun saat digendong oleh sang tante, Winona Willy. Mengalami jetlag, ekspressi Issa yang terus-terusan cemberut itu justru terlihat menggemaskan.

WowKeren - Baby Issa, putra Nikita Willy, selama ini dikenal sebagai sosok bocah yang anteng. Ia kerap memicu reaksi gemas karena bersikap cool seperti sang ayah, Indra Priawan.

Namun walau dikenal kalem, Issa juga bisa badmood layaknya balita seusianya. Hal ini juga terlihat saat ia berinteraksi bersama sang nenek, Yora Febrina, sang tante, Winona Willy dan juga sepupu kecil Issa, Mikaela.

"Issa, Mika," sapa Yora. "Jetlag," kata Nikita. "Lagi jetlag ya, manyun aja nak," kata Yora saat melihat wajah cemberut Issa ketika digendong oleh Winona.

Instagram

Issa Manyun Karena Jetlag

Disaat Issa terdiam dan manyun, Mikaela sang sepupu imut malah tampak aktif. Digendong oleh Nikita, Mikaela sempat mencoba menyapa Issa.

"Abang, sayang abangnya," kata Yora memberitahu Mikaela. "Cium abangnya," kata Winona. Mikaela pun mencoba mencium Issa. Tak disangka, ekspresi wajah Issa yang terus-terusan manyun itu sukses membuat Nikita sekeluarga ngakak.


"Galak banget," goda Nikita. Sementara itu, Issa masih tetap memasang tampak cuek walau digoda oleh keluarga. Ia agaknya belum pulih dari jetlag pasca naik pesawat.

Sebelumnya, Nikita juga cerita soal pengalamannya mengurus Issa. Rupanya, Issa juga pernah mengalami tantrum di pesawat.

Meski begitu, Nikita menanggapi masalah itu dengan tenang. Ia juga tetap mengajak Issa liburan ke sejumlah negara agar sang putra punya pengalaman seru bersama orangtuanya.

"Percayalah perjalanan aku dan Indra tidak semulus yang kalian pikirkan, Issa beberapa kali tetap tantrum di pesawat. Apalagi sekarang dia sudah mulai cerewet jadi marah sambil teriak- teriak. Tapi kita enggak pernah kapok untuk ajarin dan bawa dia travelling karena waktu enggak bisa diputar kembali. Lelah dan marah cuma sementara, tapi memory untuk kita buat selama-lamanya."

Nikita juga mengungkap kalau ibu dan mertuanya pernah pula protes soal caranya mendidik Issa. Namun, artis berusia 28 tahun ini santai dengan hal itu.

"Dari awal udah dibilangin sih sama mertuaku juga sama mama aku juga," seru Nikita. "Terus mereka lihat Issa BLW kan, kita ga perlu bikin bubur terus langsung pada hebiih nenek-neneknya. Nanti keselek bla bla bla."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru