Jessica Iskandar Dipuji Secantik Kendall Jenner, Ekspresi Vincent Verhaag Malah Buat Takut
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar meminta pendapat sang suami, Vincent Verhaag soal penampilannya yang tampak berubah usai menjajal filter baru di Tiktok. Kocaknya, netter malah salfok dengan hal lain.

WowKeren - Jessica Iskandar mengikuti tren terkini coba filter baru di TikTok. Ia menjajal filter tersebut saat sedang berdua bersama sang suami, Vincent Verhaag. Jedar (sapaan akrabnya) mendengar jika wajah seseorang akan tampak sangat berbeda setelah mencoba filter tersebut.

"Yok, aku mau cobain filter di depan suami aku yang katanya mukaku bakal berubah banget setelah pakai filter ini," kata Jedar dalam video yang diunggah pada Jumat (24/3).

Jedar yang semula menutup wajahnya langsung membuka kedua tangannya. Ia cukup terkejut saat wajahnya benar-benar terlihat berbeda dengan filter tersebut. Terlebih bagian bibir dan alisnya.

Bibir Jedar yang semula tampak tipis menjadi lebih tebal seperti artis-artis Hollywood. Begitu pula dengan alis ibu dua anak itu yang seketika berubah menjadi cetar.

Jedar hanya bisa tertawa saat melihat perubahan signifikan pada wajahnya karena filter tersebut. Ia pun meminta pendapat sang suami yang sedari tadi sibuk memerhatikan ponsel sambil sesekali melirik ke arahnya. "Bagus nggak? Bagus nggak?" tanya artis 35 tahun itu.


Jessica Iskandar Dipuji Secantik Kendal Jenner, Ekspresi Vincent Verhaag Malah Buat Takut

Source: TikTok

Merasa dipanggil oleh sang istri, Vincent langsung mengehentikan aktivitasnya menatap layar ponsel dan mengalihkan pandangannya ke arah ponsel Jedar. Tak mengucapkan apa pun, Vincent hanya menatap serius ke arah ponsel untuk menilai wajah sang istri. Vincent pun meresponnya dengan tersenyum tipis dan menggoda istrinya dengan memainkan lidah.

Aksi Vincent itu sontak saja membuat Jedar tertawa. Melihat respons sang suami, Jedar mengaku semakin suka dengan wajah cantiknya. Pendapat serupa pun diungkapkan oleh netter. Banyak dari mereka yang memuji wajah Jedar terlihat mirip seperti Kendall Jenner karena bantuan filter tersebut.

"Kek Kendall Jenner," komentar netizen. "Mirip Angelina Jolie," tutur lainnya. "Cakep bet istri org," puji akun lain. "Cantik banget, sekilas bibirnya mirip Ariel Tatum," celetuk warganet.

Namun lucunya, sejumlah netter justru mengaku takut saat melihat ekspresi Vincent Verhaag. Namun, takut yang dimaksud netter di sini tampaknya punya makna lain.

"Ekspresi suaminya buat aku jadi ketakutan," kata netter. "Sama aku juga takut," aku yang lain. "Terlihat sangat pri ygy," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait