Enzy Storia Jawab dengan Gaya Anggun-Berkelas Saat Wajahnya Diledek
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia baca beberapa komentar miring dari netizen termasuk yang meledek soal visual wajahnya. Bukannya marah, Enzy memberikan gaya yang berkelas saat memberikan jawaban balik.

WowKeren - Enzy Storia merupakan salah satu artis cantik Indonesia dengan segudang bakat. Selain terkenal dari aktingnya di beberapa judul film dan sinetron, kini Enzy juga tak segan mencoba profesi sebagai presenter. Gaya kocak dan sederhana Enzy saat memandu sebuah acara selalu berhasil memancing penonton tersendiri yang dibuat terhibur dengan kemunculannya.

Selain itu jika berbicara soal Enzy, tentu publik tak melewatkan obrolan tentang paras cantiknya. Artis kelahiran Jakarta tersebut seolah tak pernah gagal membuat siapapun kesengsem dengan wajah menawannya yang bak wanita bule ini.

Meski dikenal cantik dan punya banyak prestasi, namun nyatanya Enzy juga tak lepas dari ocehan miring haters di media sosial. Hal ini terungkap dari sebuah video yang beredar dan ramai disorot baru-baru ini. Pada sebuah kesempatan, Enzy terlihat membaca beberapa komentar nyinyir tentangnya.

Pemain film "Zodiac: Apa Bintangmu?" itu membaca beberapa komentar nyinyir yang meledek wajahnya terlihat semakin tua. Kendati begitu Enzy tak lantas tersulut emosi. Alih-alih, ia menunjukkan gaya anggun dan berkelas saat memberikan jawaban menohok untuk setiap nyinyiran yang ia dapatkan.

"Lo kelihatan makin tua Zi," bunyi sebuah komentar. "Ya iya dong, kan kita bertambah usianya ya," jawab Enzy Storia telak seraya senyum penuh makna. "Dari dekat ternyata tua ya," bunyi komentar lain yang kembali membuat Enzy tersenyum.


Enzy Storia Jawab dengan Gaya Anggun-Berkelas Saat Wajahnya Diledek

TikTok

Artis 30 tahun ini lantas memberikan jawaban yang lebih panjang. Ia mengaku tak terganggu dengan komentar-komentar miring dan jahat yang didapatkannya tersebut.

Hal ini lantaran Enzy sendiri memilih untuk menyaring komentar apa saja yang ingin dan tak ingin dibacanya. Selain itu menurut Enzy yang terpenting bukanlah berusaha untuk orang lain melainkan untuk kebahagiaan dirinya sendiri. Karena itu Enzy selalu memiliki satu prinsip yakni untuk selalu berusaha menjadi versi dirinya yang lebih baik.

"Pendapat orang lain tidak menentukan seberapa berharganya aku begitu juga kamu. Sebagai manusia aku memilih untuk mengontrol apa yang mau aku lihat dan apa yang tidak mau aku lihat. Aku sama sekali tidak terganggu dengan komentar seperti itu. Karena yang penting bagi aku adalah bagaimana aku bisa menjadi versi terbaik dari diriku. Apa yang aku lakukan itu untuk kebahagiaan diriku sendiri, bukan orang lain," tegasnya.

Video Enzy tersebut begitu memancing banyak respons hangat dan positif dari netizen. Bahkan banyak yang bermunculan justru pasang badan untuk Enzy. Mereka memberikan penilaian sebaliknya dan memuji Enzy terlihat semakin cantik dan elegan saat ini.

"Makin cantik ah," sebut akun @Cucung****. "Nggak juga, masih muda dan cantik elegan sih," sambung akun @Mam*****. "Mlaah menurutku makin muda dan makin cantik masya Allah," kaya aku @Merry****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru