Giliran Kiky Saputri Diroasting Pejabat, Endingnya Savage Abis!
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri yang biasa meroasting rekan artis hingga pejabat kini berganti posisi. Ia baru saja diroasting oleh Ridwan Kamil saat sama-sama berkunjung ke kediaman Raffi-Gigi. Seperti apa?

WowKeren - Karier komika Kiky Saputri kian hari semakin melejit. Namanya semakin bersahabat di telinga sebagian besar publik usai kemunculannya di berbagai stasiun televisi mengisi beragam acara-acara komedi.

Selain itu, Kiky juga dikenal sebagai tukang roasting. Tak pandang bulu, selain meroasting sesama rekan artis ia juga kerap melakukan hal demikian pada para pejabat Tanah Air. Mulai dari Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil.

Dan tak disangka, baru-baru ini Gubernur Jawa Barat tersebut justru balik meroasting Kiky kala sama-sama kunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Kiky Saputri, warga Bekasi. Hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara meroasting. Tapi waktu saya diroasting, saya langsung berdoa, karena menurut syariat kalau orang yang didzolim doanya dikabulkan," ujar Ridwan Kamil.


Tak cukup sampai di situ, dimenit akhir Ridwan Kamil mengeluarkan kalimat savage abis dengan singgung kisruh Kiky yang sempat gihabhin Jennie BLACKPINK. "Tapi ngomong-ngomong, dia kan suka meroasting tapi waktu dia diroasting pendukung BLACKPINK kok marah? Dan dia nggak mungkin DM semua pendukung BLACKPINK, karena rekeningnya tidak cukup," sambungnya lagi disambut heboh oleh Kiky serta Raffi dan rekan-rekan lainnya.

Momen tersebut yang juga disiarkan di sebuah stasiun televisi itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka tak kalah ngakak mendengar ucapan Ridwan Kamil yang super savage.

"Mamam sebel jga gua sama si kiki skrg, makin ksini makin congkak😂 mantap pak emil😂" komen seorang netter. "Gw jg heran fans fanatik black pink smpe bales ngehina kiki .. Lucuu tp wagu,, fanatik emg ada dampak negatifnya," sahut yang lain. "Bapak roasting nya halus tp pedas😂😂😂sehat selalu pak," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait