Nathalie Holscher Ungkap Fakta di Balik Undangan Resepsi Ramai Disebut Nge-Prank
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sempat membagikan undangan resepsi dimana dirinya berdiri berhadapan dengan seorang pria yang membelakangi kamera. Kekinian, misteri undangan resepsi Nathalie tersebut telah terungkap.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat menghebohkan netizen usai membagikan foto undangan resepsi dirinya dan sosok G. Dalam foto undangan yang diunggah pada 18 Maret 2023 tersebut, Nathalie tampak berdiri berhadapan dengan seorang pria yang membelakangi kamera. Kekinian, misteri undangan resepsi Nathalie tersebut telah terungkap.

Nathalie membagikan foto undangan resepsinya yang utuh tanpa sensor ke Instagram Story pada Sabtu (25/3). Rupanya, sosok G yang namanya sempat disensor sebelumnya adalah Glam Shine Cosmetics.

Nathalie Holscher Ungkap Fakta di Balik Undangan Resepsi Nathalie Holscher Ungkap Fakta di Balik Undangan Resepsi Nathalie Holscher Ungkap Fakta di Balik Undangan Resepsi

Instagram/@nathalieholscher

Diketahui, Glam Shine Cosmetics baru saja mengumumkan Nathalie sebagai brand ambassador resmi mereka. Sehingga undangan resepsi tersebut bukan benar-benar undangan pernikahan.


"Akhirnya hari yang aku nantikan datang juga menempuh hidup baru sebagai Brand Ambassador dari Glam Shine Cosmetics. Doain semoga kita langgeng dan terus menginspirasi wanita Indonesia ya," tulis Nathalie dalam unggahan Instagram-nya.

Unggahan Nathalie tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang merasa telah terkena prank, namun ada juga yang mengucapkan selamat untuk Nathalie.

"Kan kan kena prank ," komentar salah satu netizen. "Kena prank bunda nathali ini mah," tambah netizen lain. "Selamat anda smua kena prank," timpal netizen lain.

"Alhamdulillah, Lancar terus ya bunda @nathalieholscher usaha nya. Aamiin ," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah tabarakallah, rezeki dibulan ramadhan, semoga berkah ya bun dan lancar semuanya," tambah netizen lain. "MasyaaAllah tabarakallah.. rezeki dibulan Ramadhan.. congratulation bunda.. hope you will be shine in every where," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait