Amanda Manopo Beli Rumah Baru, Cuma 4 Menit Dari Kediaman Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Amanda Manopo membeli rumah baru yang dekat dari kediamannya. Jarak rumah baru Amanda ke kediaman Raffi bahkan tak sampai 5 menit.

WowKeren - Amanda Manopo ternyata diam-diam membeli rumah lagi. Hal ini diungkap Raffi Ahmad kala Amanda menjadi bintang tamu di acara "SauRans di NET" baru-baru ini.

Awalnya, Raffi bertanya mengapa Amanda belakangan terlihat sering liburan dan jalan-jalan. Raffi penasaran apakah Amanda sedang malas syuting atau sudah memiliki banyak uang.

"Malas syuting sih enggak ya. Masih mau syuting lagi, kan cicilan juga masih banyak ya," jawab Amanda jujur, dilihat Minggu (26/3).

Mendengar jawaban tersebut, Raffi tiba-tiba mengungkapkan bahwa Amanda baru saja membeli rumah di dekat kediamannya. Menurut Raffi, jarak tempuh rumah baru Amanda ke kediamannya tidak sampai 5 menit.

"Dia baru beli rumah di sebelah rumah gue nih," seru Raffi. "Paling dia kalau ke sini cuma, yaelah, enggak sampai 5 menit ya."

Amanda pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa rumahnya hanya berjarak sekitar 4 menit dari kediaman Raffi.


"4 (menit)," sahut Amanda. "4 menit lah. 4 menit 20 (detik) lah. Kan masuk gerbang 20 detik," terang Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Amanda juga menjelaskan bahwa dirinya memang sedang tidak mengambil proyek sinetron stripping. Pasalnya, proyek tersebut memakan waktu banyak dan membuatnya jadi tidak bisa berjalan-jalan dan menikmati hidup.

"Jadi aku stripping memang udah enggak, karena lagi males. Sekarang kan stripping itu kan jangka waktunya panjang ya. Apalagi kalau, ya mudah-mudahan dikasih rejeki sama Tuhan, dapet penonton terus dapet rating yang bagus, itu kan bisa setahun, 2 tahun, 3 tahun (syuting). Terus aku jadi enggak punya kehidupan," beber Amanda.

Oleh sebab itu, Amanda kini lebih banyak mengisi acara televisi seperti "SauRans di NET". Ia juga mengaku sedang terlibat dalam sebuah proyek film.

"Sekarang lagi nikmatin kayak liburan aja sih. Syuting iya (sekali-sekali)," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait