Rizky Billar Pamer Foto Masa Kecil Plek Ketiplek Baby L, Digoda Kalah Glowing Dari Sang Putra
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/3), Billar membagikan foto putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias baby L. Billar juga mengunggah foto masa kecilnya di slide ke-2.

WowKeren - Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mendapat sorotan publik. Baru-baru ini, Billar mencuri perhatian usai mengunggah foto masa kecilnya ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/3), Billar membagikan foto putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias baby L. Billar juga mengunggah foto masa kecilnya di slide ke-2.

Dalam unggahan tersebut, baby L dan Billar cilik sama-sama sedang tersenyum. Wajah Billar di masa kecilnya pun plek ketiplek mirip dengan baby L.

"Sebutkan 5 persamaan foto ayah dan anak ini !" tulis Billar di kolom caption.


Unggahan Billar langsung dikomentari oleh sesama rekan artis. Banyak yang memuji baby L benar-benar mirip dengan Billar.

"Maa syaa Allah anak sholeh. Mirip banget ini mah," komentar Teuku Wisnu. "Masya Allah Mirip Bangettt," tambah Fitri Carlina. "Eeeh kok kembar," timpal Siti Liza.

Selain itu, banyak juga netizen yang menyoroti kemiripan Billar dan baby L. Banyak yang menilai seluruh fitur wajah baby L diwarisi dari Billar. Namun ada juga yang menggoda Billar kalah glowing dari baby L.

"Sama semua bhkn ke telinga2nya... tp abang L versi lbh glowingnya," komentar salah satu netizen. "Sama semuanyaa..tapi mon maaf pak, lebih ganteng abang fatih," tambah netizen lain. "Masyaa Allah Tabarakallah..plek ketiplek sama bgt. papaBi sama Abang Fatih ...cuma beda tahun lahir aja ,dan yang pasti dua2 nya sama kesayangan bunda Les ,sehat2 dan bahagia selalu Leslar Family,senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.Aamiin Allahumma Aamiin," timpal netizen lain.

"Fatih mah emang @rizkybillar kemasan travel size, plek ketiplek! Tp please ya nak, suara jangan copas dr Papa juga. Ambil dr Bunda @lestykejora aja ya, cari aman ," tulis salah satu netizen. "11 12 pak @rizkybillar plek ketiplek sama," tambah yang lain. "Massyaa allah plek ketiplek dah pokoknya g ada yg beda ,bagai pinang dibelah 2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru