Lagi-lagi Tampil Beda, Renatta Moeloek Kenakan Gaun Transparan Tuai Pujian Selangit
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek terlihat pamerkan keseruan momen terkahir bareng 'Masterchef Indonesia' season 10. Dalam momen ini hal yang cukup jadi perhatian adalah penampilan Renatta Moeleok kenakan gaun transparan. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan memang kerap menjadi salah satu hal yang disorot dari seorang selebritis. Kendati demikian, tak heran jika banyak media yang selalu membahas penampilan mereka. Salah satu yang cukup banyak mendapatkan perhatian soal penampilan yakni Renatta Moeloek.

Wanita yang merupakan seorang chef ternama itu dikenal memiliki imej tomboy. Tak jarang ia berpenampilan maskulin menyerupai pria dalam berbagai momen. Selain itu, gestur tubuhnya pun juga perlihatkan sedikit banyak layaknya pria.

Namun baru-baru ini, ia justru kembali terlihat beda dari biasanya. Renatta tampil anggun kenakan gaun transparan bernuansa hitam tanpa lengan. Sehingga tato pada bagian tangan dan punggungnya terpampang nyata.

Gaun indah itu ia kenakan di momen terkahir menjuri di "Masterchef Indonesia" season 10. "Bersulang untuk season berikutnya dari @masterchefina selesai! Selamat kepada @gio.mci10 untuk memenangkan musim ini, dan terima kasih untuk semua orang yang terlibat dalam acara ini!" tulis Renatta Moeloek dengan bahasa Inggris.


"Oh, dan tentu saja, kalian berdua @junarorimpandeyofficial @arnoldpo 😘 2 slide terakhir adalah sorakan ulang tahun yang sangat hangat dari satu-satunya @dini.putri21 dan seluruh galeri masterchef 😄" sambungnya lagi.

Tak ayal postingan Renatta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kompak lemparkan pujian untuk sahabat dekat Vidi Aldiano tersebut.

"Pake goun ttp aja tomboynya keliatan,ttp kerenn chef🔥👏" puji seorang netter. "Gda lawan emang my girl crush ni🔥" sahut yang lain. "Happy birthday Chef @renattamoeloek ❤️🔥 btw cantik bgt gilaakkk 😍" timpal lainnya.

"Chef renata pangling bgt sih woe!! Cantik," tambah yang lain. "Tumben pake dress, ga gerah chef😂 tapi tetep cantik bgtv woy," seloroh lainnya. "Cakep nya mahal bgt ini chef renatta 😍 Renata anggun cantik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru