Gading Marten Toyor Kepala Gisella Anastasia, Indah Permatasari Protes ke Refal Hady - Topik Pagi
Instagram/gisel_la/indahpermatas
Selebriti

Yuk, Simak Dulu Beragam Berita Menarik Dari Selebriti Dunia Hiburan, Baik Tanah Air Maupun Korea Selatan, Yang Berhasil Menarik Perhatian Banyak Netizen Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita selebriti dunia hiburan Tanah Air dan juga Korea yang berhasil menarik perhatian netizen.

Kabar pertama datang dari Gading Marten yang gemas melihat tingkah random Gisella Anastasia hingga menoyor kepala mantan istrinya itu. Selanjutnya ada berita dari Indah Permatasari yang tiba-tiba melayangkan protesnya kepada Refal Hady.

Kabar dari Luna Maya yang mendapat hampers dari produk yang menjadikan Syahrini brand ambassador (BA) juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Shim Eun Woo yang menuliskan curhatan pilu usai dituding sebagai pembully. Penasaran? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

1. Gading Marten Mendadak Toyor Kepala Gisella Anastasia

Gading Marten Toyor Kepala Gisella Anastasia, Indah Permatasari Protes ke Refal Hady - Topik Pagi

Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia berhasil menjaga hubungan baik meski keduanya telah berpisah. Keduanya bahkan tak segan mengumbar kedekatan di hadapan publik. Namun, baik Gading maupun Gisel menyebut jika hubungan mereka sebatas layaknya kakak dan adik, meski banyak penggemar yang berharap keduanya rujuk.

Bukti kedekatan Gading dan Gisel sempat terekam dalam unggahan Instagram sang penyanyi asal Surabaya itu. Di mana Gading yang tampaknya gemas melihat tingkah kocak Gisel hingga reflek menoyor kepala mantan istrinya tersebut.

Dalam unggahan, Gisel berakting mengikuti sound sepasang kekasih yang membicarakan kisah cinta mereka. Lalu di menit akhir, Gisel menunjukkan ekspresi tak karuan seraya melototkan matanya. Aksinya itu pun mengundang perhatian Gading yang langsung berjalan di belakangnya dan memberikan toyoran di kepala. Keduanya pun akhirnya sama-sama tertawa.

2. Refal Hady Pajang Foto Indah Permatasari Malah Berujung Protes

Gading Marten Toyor Kepala Gisella Anastasia, Indah Permatasari Protes ke Refal Hady - Topik Pagi

Instagram

Refal Hady sempat diprotes oleh Indah Permatasari gara-gara foto yang di unggahnya ke Instagram. Dalam unggahan tersebut, Refal berpamitan dengan pemain dan kru serial "Wedding Agreement the Series" season 2, termasuk Indah.


Dalam unggahannya pada Minggu (26/3), Refal membagikan foto-foto yang diambil di lokasi syuting serialnya tersebut. Ada foto Refal dan Indah yang berdiri di tepi kolam renang. Ada juga foto Refal bersama aktor cilik Khalif Al Juna.

Dan di slide terakhir, Refal memamerkan foto Indah tapi malah berbuah protes. Istri Arie Kriting itu protes lantaran foto dirinya yang dipajang Refal tidak terlihat estetik. Ia malah bergaya kocak dengan mengangkat satu kakinya seolah sedang menendang bola sambil tertawa.

3. Luna Maya Dapat Hampers Produk Yang Jadikan Syahrini BA, Istri Reino Barack Ramai Disindir

Gading Marten Toyor Kepala Gisella Anastasia, Indah Permatasari Protes ke Refal Hady - Topik Pagi

Instagram

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Luna Maya memamerkan hampers yang diterimanya menjelang lebaran 2023. Rupanya ia baru saja mendapat hampers dari produk kecantikan yang menjadikan Syahrini sebagai brand ambassador. Ia mendapatkan beberapa produk, termasuk keluaran terbaru.

Video Luna unboxing produk tersebut kemudian ramai dibahas usai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip termasuk salah satunya adalah @lambee.pedes. Mereka tak lupa menyandingkan dengan postingan Syahrini yang sedang mempromosikan produk kecantikan tersebut.

Gara-gara itu, Syahrini lagi-lagi jadi korban nyinyir warganet. Mereka membandingkan kecantikan Luna dan Syahrini lantaran mengenakan produk kecantikan yang sama.

4. Shim Eun Woo Curhat Pilu Dibilang Karakter Lim Ji Yeon 'The Glory' Dunia Nyata

Gading Marten Toyor Kepala Gisella Anastasia, Indah Permatasari Protes ke Refal Hady - Topik Pagi

Instagram

Shim Eun Woo menunjukkan pemberitaan dan sederet pesan yang ia dapatkan di Instagram. Hal tersebut menyinggung mengenai permasalahan ia diungkapkan menjadi pelaku bully masa sekolah pada 2021 lalu. Eun Woo membeberkan kalau ia disebut sebagai Park Yeon Jin, karakter Lim Ji Yeon pada serial original Netflix "The Glory" di dunia nyata.

Kala rumor tersebar, Eun Woo tengah syuting drama "Fly High Butterfly" selama 6 bulan. Ia menyebutkan benar-benar tertekan dan takut karena ada di situasi semua tim drama terluka karenanya. Sehingga, akhirnya ia meminta maaf atas kontroversi bully meski masih belum tahu apa yang benar-benar ia lakukan.

Eun Woo pernah membantah rumor miring tersebut, namun ia menjelaskan jika tidak mungkin mengakui perbuatan yang tidak diingat. Ia pun benar-benar merasa terpuruk karena dituduh pelaku bully, sehingga tak ada satu pun tawaran akting yang datang padanya. Namun, kini ia tidak akan tinggal diam dan menyeret ke jalur hukum atas komentar miring yang ditujukan untuknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait