Dikaitkan Dengan BCL, Intip 7 Potret Single Mom Mutia Ayu Sepeninggal Glenn Fredly
Selebriti

Nama Mutia Ayu terseret usai BCL dirumorkan punya pacar baru. Sementara itu, istri mendiang Glenn Fredly ini berjuang seorang diri membesarkan putri semata wayangnya, Gewa.

WowKeren - Belakangan ini sosok Bunga Citra Lestari atau BCL ramai menjadi sorotan. Penyanyi berusia 40 tahun itu ramai dikabarkan punya pacar baru setelah terciduk mengundang sosok pria tampan, Tiko Aryawardhana di ulang tahunnya pada 22 Maret lalu. Di sisi lain terungkap bahwa Tiko juga cukup akrab dengan keluarga BCL. Banyak momen di mana Tiko hadir di event penting keluarga sang pelantun "Cinta Sejati".

Di tengah kabar ini, nama Mutia Ayu mendadak terseret. Ia diketahui juga menyandang status single mom sepeninggal Glenn Fredly. Penyanyi Mutia Ayu disebut tak gembar-gembor. Alhasil pelantun "Hujan Kemarin" ini pun menuai atensi.

Dari pernikahannya dengan Glenn Fredly, ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sedihnya, Glenn tutup usia di saat Gewa baru berusia hitungan hari. Sepeninggal pelantun "Akhir Cerita Cinta" itu, Mutia pun berjuang seorang diri membesarkan Gewa. Simak berikut potret Mutia sebagai single mom:

(wk/rosi)

1. Rutinitas Pagi Berdua


Rutinitas Pagi Berdua
Instagram/mutia_ayuu

Sepeninggal Glenn, Mutia dan Gewa memiliki rutinitas baru usai bangun tidur. Keduanya kana "menyapa" mendiang pelantun "Januari" tersebut dengan penampilan rapi. "Gewa’s morning routin Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah," tulis Mutia di caption. Di kediaman Mutia sendiri banyak sekali kenangan mendiang sang suami, mulai dari buku hingga lukisan.

2. Jaga Privasi Gewa


Jaga Privasi Gewa
Instagram/mutia_ayuu

Mutia menjadi satu dari sederet artis yang memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga privasi sang putri tercinta.

Ia mengungkap keputusannya itu untuk menjaga privasi buah hati yang dilahirkannya pada tahun 2020 lalu tersebut. Namun Mutia tetap mengunggah potret Gewa namun tak memperlihatkan wajahnya secara gamblang. Seperti hanya bagian samping atau dari kejauhan hingga saat pakai masker.

3. Momen Haru Saat Ziarah Pertama Kali


Momen Haru Saat Ziarah Pertama Kali
YouTube/Mutia Ayu

Mutia mulai memperkenalkan sosok sang ayah kepada Gewa, salah satunya melalui ziarah ke makam Glenn. Seperti yang diketahui penyanyi legendaris tersebut meninggal saat usia Gewa menginjak 40 hari. Sehingga bocah cantik tersebut tak mengenal sang ayah.

Di momen ziarah, Mutia memperkenalkan tempat tersebut sebagai rumah ayah kepada Gewa. Baru berusia tiga tahun, Gewa belum mengerti ayahnya sudah meninggal dan terus menanyakan di mana Glenn. Sementara Mutia dengan sabar menjelaskan kepada Gewa.

4. Manjakan Gewa dengan Liburan


Manjakan Gewa dengan Liburan
YouTube/Mutia Ayu

Selepas kepergian Glenn, Mutia pun harus berjuang sendiri menjaga anak mereka. Selain jadi ibu untuk anaknya, ia juga berperan sebagai kepala rumah tangga. Saat ini ia fokus menjadi seorang penyanyi dan membesarkan Gewa. Meski sibuk, ia tetap mengajak Gewa untuk pergi liburan. Seperti kali ini mereka family time ke Taman Safari, Bali. Gewa terlihat bersemangat mengenal nama-nama binatang di tempat tersebut.

5. Temani Gewa Sekolah


Temani Gewa Sekolah
YouTube/Mutia Ayu

Lahir pada 28 Februari 2020, kini usia Gewa sudah genap 3 tahun. Bocah tersebut bersemangat untuk bersekolah dan Mutia pun menemaninya. Bocah tersebut terlihat berceloteh bahagia seolah tak sabar akan bertemu teman-temannya. Di sisi lain, Mutia juga dengan penuh kasih menasihati Gewa untuk baik-baik dan tidak boleh bertengkar. Di momen lainnya, Mutia juga secara khusus merayakan ulang tahun Gewa di sekolah. Tak heran bocah tersebut bahagia bukan main.

6. Single Mom Tangguh


Single Mom Tangguh
Instagram/mutia_ayuu

Tak mudah menjalani kehidupan sebagai seorang ibu terlebih sebagai single mom. Gewa lah jadi support system bagi penyanyi kelahiran 4 April 1995 ini. Lewat postingan di atas, Mutia juga mengaku berterima kasih karena Gewa membuatnya banyak belajar.

"Happy Birthday Gewa, terimakasih untuk 2 tahun yang yang sangat berharga untuk Bunda,terimakasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda. Ge you know i love you so much nak." ungkap Mutia.

7. Gewa Sebagai Penguat


Gewa Sebagai Penguat
Instagram/mutia_ayuu

Lewat postingan di Instagram, Mutia kerap menunjukkan potret penuh cinta seperti kali ini. Ia mengaku beruntung memiliki Gewa dalam hidupnya dan berterima kasih kepada sang anak karena telah memberinya warna. "Seberuntung itu Bunda punya Gewa. Terimakasih Gewa untuk warna yang Gewa berikan untuk Bunda. Love You G," ungkap Mutia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait