Ibu Gabriel Prince Bocorkan Ramuan Khusus Untuk Wajah Tampan Putranya, Bisa Dicoba!
Instagram/phrrince
Selebriti

Ibunda Gabriel Prince, Natalie Margareth membeberkan tips memiliki wajah mulus dan terawat seperti sang putra. Soal ketampanan, Natalie menyebut jika itu adalah karunia Tuhan untuk Prince.

WowKeren - Gabriel Prince termasuk salah satu artis muda Tanah Air yang paras tampannya kerap dieluh-eluhkan banyak perempuan. Memiliki wajah mulus bak idol Korea, nyatanya Prince tak memiliki serangkaian perawatan khusus. Sang ibu, Natalie Margareth, bahkan membocorkan bahwa Prince sering memakai sabun mandi untuk wajahnya.

Lucunya, Prince memiluh sabun khusus untuk bayi yang diaplikasikan ke wajahnya. "Kadang-kadang dia pakai sabun mandi, sabun bayi gitu," ungkap Natalie Margareth, ibunda Prince saat ditemui di Studio Trans7 baru-baru ini.

Soal paras Prince yang tampan, Natalie menyebut jika putranya memang beruntung karena terlahir good looking. Namun sebelum terjun ke dunia hiburan, Natalie ruting memberikan ramuan khusus untuk merawat wajah putranya.

Ramuan tersebut berisi minyak esensial dari lavender hingga virgin coconut oil (VCO). Selebihnya Prince hanya mengandalkan sabun mandi saja.

"Bersyukur sekali ya dia dari lahir sudah bagus (wajahnya), terus tidak ada yang berlebihan dalam menjaga wajah, semuanya biasa saja. Dulu sebelum aktif di dunia entertainment cuma saya bikinkan facial wash dari gentle cleanser yang pH balance, campur lavender oil, ditambahin VCO, udah nggak pernah pakai apapun yang berlebihan," sambungnya.


Namun kini setelah mulai aktif di dunia entertain, mau tak mau Prince harus menjalani perawatan karena kerap bertemu dengan makeup. Bagi seorang artis, wajah adalah aset utama mereka. Begitu pula yang dipikirkan oleh ibunda Prince.

"Otomatis setelah terjun ke dunia hiburan, setelah makeup, setelah dipaksa pake bedak dan lain sebagainya, sempat breakout jerawatan juga, abis itu di-treatment lagi. Sekarang ya sudah bagus kembali natural, pokoknya nggak ada yang berlebihan dari Prince, aku juga saran ke dia nggak berlebihan gitu," beber Natalie.

Namun, Prince tak menggunakan berbagai macam produk perawatan yang macam-macam. Semua produk yang digunakannya masih tergolong wajar dan basic.

"Skincare sendiri biasanya aku yang simple, aku basic toner, moisturizer, yang paling penting suncreen. Aku sempet nyobain skinncare yang viral itu malahan jadi kulit aku breakout," imbuh remaja 18 tahun tersebut.

Bukan hanya wajah, namun tubuh juga menjadi aset penting lainnya untuk Prince sebagai seorang artis. Ia pernah melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Namun, akhir-akhir ini kebiasaan itu justru ditinggalkan oleh Prince. Sang ibu pun menuturkan jika Prince bukan tipe anak yang pemilih dalam hal makanan.

"Kalo aku sendiri sempet nyobain diet calories deficit jadi seminggu cuma makan sayur sama jus doang jadi aku sempet nyobain. Cuma kalo untuk sehari-hari aku nggak terlalu jaga makan sih, maksudnya berusaha tetep makan sehat, berusaha untuk menjalani lifestyle yang juga sehat emang yang paling penting, cuma aku makan yang dikasih aja sih," ucap Prince mengakhiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait