Didikan Keluarga Ayu Ting Ting Mendadak Dipuji Imbas Video Bilqis Bahas Ketampanan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ditanya soal ketampanan paras Choi Hyun Suk TREASURE, ending jawaban yang diberikan Bilqis putri Ayu Ting Ting dinilai penuh pesan membuat publik kagum bukan main.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali bikin geger warganet setelah berkesempatan muncul di akun TikTok resmi milik boygroup asal Korea Selatan, TREASURE. Ayu kala itu tak hanya membuat konten joget dan challenge namun ia juga berkesempatan mengabadikan banyak foto bersama para idol tampan tersebut. Tak sendiri, Ayu mengajak serta sang putri Bilqis pada kesempatan foto-foto dengan member TREASURE ini.

Di lain momen, Bilqis pun sempat ditanya perasaannya bertemu dengan member TREASURE secara langsung. Tentu saja Bilqis mengaku sangat senang mengingat ia sendiri adalah seorang KPopers.

"Gimana perasaannya bertemu dengan Hyun Suk (Choi Hyun Suk)?" tanya seorang wanita berhijab dalam video yang beredar. "Ya seneng lah," jawab Bilqis.

Selanjutnya, putri Ayu ini ditanya tanggapannya tentang paras Hyun Suk. Tanpa pikir panjang, Bilqis memberikan pujian selangit.

"Hyun Suk ganteng nggak sih?" tanya wanita itu lagi. "Banget sumpah ganteng semua ganteng," kata Bilqis bak ingin menjerit ke arah kamera.


Pertanyaan serupa kembali didapatkan oleh Bilqis. Saat ditanya soal member TREASURE lainnya, Bilqis kembali memberikan pujian.

Namun yang tak disangka, putri Ayu Ting Ting ini mendadak membahas soal kecantikan dan ketampanan di ending videonya. Menurutnya, semua orang terlahir dengan wajah cantik dan tampan tanpa terkecuali.

"Kan dibilangin semua ganteng. Semua ganteng nggak ada yang nggak, pokoknya udah. Semua ganteng, semua semua cowok semua cewek pokoknya di alam semesta ini cakep, ganteng, cantik. Semua nggak ada yang jelek, nggak ada yang jelek," tegasnya.

Imbas video tersebut, Bilqis membuat banyak orang kagum dengan pesan bijak yang disampaikannya. Tak hanya itu, keluarga Ayu Ting Ting pun kecipratan pujian lantaran dinilai berhasil memberikan didikan yang bagus kepada sang putri. Alhasil pujian dengan pujian dan rasa salut balik didapatkan Bilqis juga Ayu Ting Ting atas video tersebut.

"Didikan yg bagus dari keluarga dan ayu menghasilkan anak yg baik dan tidak suka merendahkan orang lain," kata @yetty*****. "MasyAllah nich Anak cara mnjawabnya bikin hati adem dan cerdas Bijak banget , Benner kata Boy kmren wkt wawancara Bilqis itu Smart," tutur akun @if****. "Anak bunda makin cerdas ya, suka sekali dengan jawabanmu iqis," sambung akun @asmia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait