Rayyanza Cipung Tengil Tenteng Tas Bak Impersonate Gaya Nagita Slavina Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung adik Rafathar berhasil mengundang tawa netizen usai bergaya centil dengan menenteng tas layaknya tengah menirukan gaya sang ibu, Nagita Slavina.

WowKeren - Rayyanza Cipung putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil mengundang tawa masyarakat Tanah Air. Cipung bahkan sudah menjadi idola baru di hati masyarakat meski usianya masih setahun.

Tingkah kocak dan ekspresi gemas Cipung selalu berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Seperti video kocak satu ini yang memperlihatkan aksi Cipung menenteng tas dengan satu tangan.

Dalam video yang beredar, Cipung terlihat kegirangan karena mampu mengangkat sebuah tas. Ia kemudian menenteng tas tersebut dengan berjalan kesana kemari seolah tengah bersiap pergi.

Aksi gemas Cipung menenteng tas itu sontak dikaitkan dengan Nagita Slavina. Tak sedikit yang menyebut Cipung tengah me-impersonate alias menirukan gaya Gigi ketika tengah menenteng tas.


Tak khayal, adik Rafathar itu membuat banyak orang tertawa. Selain lucu dan menggemaskan, Cipung juga dipuji cerdas karena mengerti fungsi dari tas yang ia bawa itu.

"Bawa tas nya.. 🀣 dapet banget sensasi emak emak nya," celetuk @ra**. "Ajaran om merry😭," seloroh @al**. Ipung lagi niruin emak nya πŸ˜‚ ," gurau @ra**. "Liatnya Dari belakang kaya anak cewek aja pung...udah gaya bawa tasnya kaya gt...mana celananya udah kaya Rok mekarΒ² lg," canda @si**. "Kok dia tau nenteng tas cara nya begitu, dia liat siapa coba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @wa** bertanya-tanya. "Ipuuuunnnnggg, gemmmmeeesss. 😍😍😍😍," seru @li**.

Di sisi lain, bayi satu tahun ini diketahui mempunyai akun Instagram sendiri. Akun Instagram Cipung itu diberi nama @tercipungcipung. Menariknya, meski belum sebulan dirilis, akun Instagram Cipung telah dilabeli centang biru. Selain itu, akun Instagram putra bungsu Sultan Andara ini telah mengantongi 1,3 juta pengikut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait