Curhatan Lawas Olla Ramlan Nyesek Akui Miliki Gangguan Mental Hingga OCD Viral Lagi
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan pernah mencurahkan isi hatinya hingga meneteskan air mata di depan Melaney Ricardo. Di balik keceriaannya, Olla Ramlan rupanya memiliki gangguan mental hingga OCD. Seperti apa curahan hati Olla Ramlan tersebut?

WowKeren - Dibalik kehidupan para selebritis rupanya menyimpan banyak kisah yang tak terduga. Seperti yang baru-baru ini kembali diperbincangkan mengenai curhatan lawas aktris sekaligus model Olla Ramlan.

Beberapa tahun lalu, ia sempat mencurahkan isi hatinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Kala itu Olla juga telah kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga untuk kali kedua.

"Kalau ada orang gagal di pernikahan pertama terus di pernikahan kedua, kalaupun nggak kuat dikuat-kuatin nggak?" tanya Melaney. "Ada pemikiran gitu selain mikirin anak-anak tapi kita juga harus mikirin diri kita sendiri. Karena kalau aku nggak bahagia gimana aku bisa kerja," ujar Olla Ramlan.


Lebih lanjut ia lalu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gangguan mental. Ia mudah cemas berlebihan hingga OCD. "Orang lain sih lihatnya gue normal-normal aja. Tapi orang yang deket sama aku, kayak abah, mas Iwan almarhum itu dia dari mata aku dia tahu. Dia pasti nyamperin aku meluk aku. Dia tahu aku terluka," jelas Olla Ramlan.

"Sejak mas Iwan nggak ada kan aku memiliki anxiety problem. Kecemasan berlebihan, terus aku OCD," sambungnya lagi. OCD sendiri merupakan pemikiran berlebihan yang menyebabkan perilaku kompulsi.

Video yang kembali dibagikan ulang di akun-aku gosip itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka berikan semangat seraya pemakluman pada Olla. "Gapapa, Mbak, its okey. Aku juga proses terapi di dokter jiwa. Bagi orang yang ga paham, kita seolah baik2 saja, bahkan kita dijudge macem2. Memang kesehatan mental di Indonesia belum jadi hal umum, bahkan dipandang negatif," komen seorang netter. "Hanya pasien poli jiwa yg mengerti bagaimana rasanya mengalami seperti ini mereka hanya butuh didengar dan support jangan judge karena mereka tak butuh itu tetap semangat dan bahagia selalu u pejuang mental illnes," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru