Renatta Moeloek Pakai Gaun Transparan, Fuji An Gabung Circle Mahal Livy Renata - Topik Pagi
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana puasa kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Renatta Moeloek yang kembali jadi perbincangan karena penampilan feminimnya. Selanjutnya ada Fujianti Utami yang kini membentuk geng baru bersama Livy Renata dkk.

Berita tentang kemesraan Tiara Andini dan Alshad Ahmad di postingan lawas pun tak kalah mencuri perhatian. Terakhir dari Korea Selatan ada kabar tentang geng V BTS dkk, yakni Wooga Squad yang disebut-sebut memiliki anggota baru. Siapa? Langsung saja simak kabar selengkapnya di bawah ini!

1. Lagi-Lagi Tampil Beda, Renatta Moeloek Kenakan Gaun Transparan Tuai Pujian Selangit

Renatta Moeloek Pakai Gaun Transparan, Fuji An Gabung Circle Mahal Livy Renata - Topik Pagi

Instagram

Renatta Moeloek cukup banyak mendapatkan perhatian soal penampilannya. Memiliki imej sebagai cewek tomboy, tentu perempuan yang berprofesi sebagai schef ini langsung menjadi sorotan kala erpenampilan feminim. Seperti halnya yang tampak pada unggahan Instagram baru-baru ini.

Mantan kekasih Dikta ini tampil anggun kenakan gaun transparan bernuansa hitam tanpa lengan. Tato pada bagian tangan dan punggung Chef Renatta pun terpampang nyata. Gaun indah itu ia kenakan di momen terkahir menjuri di "Masterchef Indonesia" season 10.

Renatta sempat foto bersama kedua sahabatnya, Chef Arnold dan Chef Juna. Sontak saja unggahan Chef Renatta ini langsung menuai beragam komentar dari netter. Mayoritas memuji kecantikan perempuan 29 tahun itu.

2. Livy Renata Cantik Bak Princess Di Ultah Ke-21, Fuji An Hadir Dipuji Gabung Circle Mahal

Renatta Moeloek Pakai Gaun Transparan, Fuji An Gabung Circle Mahal Livy Renata - Topik Pagi

Instagram Story

Livy Renata baru merayakan ulang tahunnya ke-21 pada 26 Maret. Di momen spesial itu, Livy menggelar pesta bertema princess dan mengundang sejumlah selebriti. Salah satu tamu undangan yang menjadi perhatian adalah Fujianti Utami.


Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tak pernah gagal menjadi pusat perhatian setiap hadir di sejumlah acara pesta. Tampak di unggahan Livy, Fuji tampil kece memakai daleman hitam dipadukan dengan outer putih. Ia sempat kolabs bareng Livy dan tamu lainnya seperti Jerome Polin dan BTR Meyden hingga menuai reaksi kagum.

Kebersamaan Fuji bersama Livy dkk itu pun menuai perhatian netizen. Fuji dipuji karena penampilannya yang tak kalah cantik dan memesona saat tampil dengan seleb tajir.

3. Posisi Duduk Tiara Andini Dan Alshad Ahmad Di Momen Lawas Dinilai Melebihi Batas

Renatta Moeloek Pakai Gaun Transparan, Fuji An Gabung Circle Mahal Livy Renata - Topik Pagi

Instagram

Pasangan kaula muda Tiara Andini dengan YouTuber Alshad Ahmad beberapa belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Bukan karena kebucinan mereka, melainkan isu miring yang menyeret nama Alshad. Alshad diduga hamili mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa dan memilih untuk meninggalkannya.

Atas hal itu, kini segala hal mengenai Alshad maupun Tiara pun banyak dikait-kaitkan. Salah satunya saat keduanya tengah asyik naik perahu bersama beberapa rekannya. Tiara dan Alshad terlihat begitu bahagia. Postingan yang beredar di media sosial itu adalah momen lawas pasangan tersebut sebelum muncul isu miring tentang Alshad.

Tiara duduk sambil memeluk salah satu kaki Alshad yang menempel di dadanya. Alshad sendiri memilih untuk jongkok sambil terus melihat ke arah sang kekasih bak kesengsem dengan paras cantik Tiara. Namun, banyak yang akhirnya memberikan komentar julid usai melihat posisi duduk pasangan ini yang dinilai berlebihan.

4. Wooga Squad V BTS Ngumpul Di Ultah Choi Woo Shik, Sosok Baru Disorot

Renatta Moeloek Pakai Gaun Transparan, Fuji An Gabung Circle Mahal Livy Renata - Topik Pagi

Instagram

Choi Woo Shik merayakan ulang tahun pada 26 Maret lalu. Hari spesial aktor film "Parasite" ini turut dirayakan oleh anggota gengnya yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy.

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Woo Shik membagikan foto-foto ketika Wooga squad berkumpul. Cowok-cowok ganteng itu tampak begitu ceria berangkulan di sebuah tempat yang bertuliskan, Hannam Tatsu.

Unggahan Woo Shik itu pun langsung banjir komentar penggemar. Mereka mempertanyakan sosok yang wajahnya asing di foto tersebut. Tampak seorang laki-laki berdiri di belakang Park Seo Joon seraya merangkul bahu sang aktor. Ada yang mengatakan jika lelaki tersebut adalah saudara Woo Shik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait