Iis Dahlia Murka Devano Danendra Dikira Murtad Gegara Kalung Salib, Sang Pacar Kena Imbas
Instagram/bailafauri
Selebriti

Iis Dahlia buka suara soal rumor Devano Danendra pindah agama atau murtad karena memakai kalung salib. Disisi lain, kelakuan Devano itu membuat Baila Fauri sang pacar malah disalahkan.

WowKeren - Iis Dahlia mengungkap reaksi murka soal isu miring terkait Devano Danendra. Ia mengunggah postingan pemberitaan soal Devano yang diterpa isu murtad atau pindah agama.

"Ada yang kirim ginian," kata Iis. "Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka."

Instagram

Iis Dahlia Murka Devano Danendra Dikira Murtad

Sementara itu, rumor Devano pindah agama ini bermula saat ia pamer selfie di toilet. Dalam foto itu, Devano tak memakai celana luar dan diduga cuma berniat lucu-lucuan. Iis pun sudah sempat bereaksi dan membubuhkan emoji tertawa.

Namun, netter berpikiran lain saat melihat Devano memakai kalung salib. Putra Iis itu langsung disentil isu pindah agama.


"Itu kalungnya kalung Agama Kristen..berarti ni orang secara akidah udah murtad...ingat ya jangan main main dengan Larangan Allah..berbuat sesuka hatimu.. sedangkan lu ngaku artis dan publik figur... followers lu juga banyak...jika ini dianggap biasa dan diikuti oleh penggemar kamu..maka dosa jariyah lah yg akan kamu dapat sampai akhir hayat..camkan itu...kalau lu ga artis dan orang ga kenal mah bodoh amat," seru netter. "Aku palah salfok sama kalungnya dia , dah murtad kah ??" seru yang lainnya.

Instagram

Baila Fauri Kena Imbas Hingga Dicibir Netter

Disisi lain, Devano bukan satu-satunya pihak yang disindir oleh netter. Kekasihnya, Baila Fauri, juga ikut kena sindir saat memberikan reaksi atas foto Devano tersebut. Beda dari Iis yang tertawa, Baila malah menuliskan komentar "Orang Aneh". Sontak, netter menyentil komentar Baila itu.

"Ajaran lu," seru netter. "Bilangin dong makanya jgn makin kesini malah makin kesana," kata netter. "Gegara sm lo dia jd gitu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait