Kini Pasrah Soal Jodoh, Thariq Halilintar Bongkar Doa Untuk Fuji An Kala Umrah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akui akan tetap berdoa untuk kebaikan Fuji An meski mereka tak lagi jadi pasangan kekasih. Thariq pun membongkar isi doa yang ia panjatkan untuk Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami diketahui telah berpisah usai setahun pacaran. Meski begitu, Thariq dan Fuji sepakat tetap berteman baik meski tak lagi menjadi pasangan kekasih.

Thariq bahkan mengaku masih sering memanjatkan doa baik untuk Fuji. Terlebih lagi, Thariq diketahui baru saja kembali dari ibadah umrah. Diakui Thariq, ia meminta banyak doa baik untuk keluarga dan Fuji ketika umrah.

Sayang, Thariq tak mau mengaku kala Feni Rose bertanya apakah ia meminta soal jodoh ketika umrah. "Aku juga masih selalu mendoakan semua keluarga, termasuk Fuji aku doain. Rahasia aku sama Tuhan (isi doa Thariq untuk Fuji)," kata Thariq saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Lebih lanjut, Thariq berbagi isi doanya untuk Fuji. Meski tak membongkar secara spesifik, Thariq mengaku berdoa untuk kebahagiaan dan ketenangan Fuji. "Terbaik selalu yang terbaik, kebahagiaan, ketenangan," ujar Thariq. "Hehehe next question (doa minta jodoh saat umrah)."

Di sisi lain, Thariq kini mengaku pasrah perihal jodoh. Sembari berikhtiar, Thariq menyerahkan siapapun jodohnya kelak kepada Tuhan. "Kalau jodoh itu udah diatur di Lauhul Mahfudz, udah diatur di atas. Jadi kayak manusia cuman bisa ikhtiar, Tuhan yang kasih hasilnya," terang Thariq.

Selain itu, Thariq tak ingin risau soal peluang kembali dengan Fuji. Adik Atta Halilintar itu lagi-lagi menyerahkannya pada Tuhan. "Kita balikin lagi ke Tuhan, jodoh. InsyaAllah kalau udah ketulis di Lauhul Mahfudz siapapun itu nanti, itu akan terjadi kan," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait