Sempat Insecure, Rizky Billar Beberkan Keajaiban Tangan Tuhan Yang Kembalikan Percaya Dirinya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali bermunculan di podcast rekan artis belum lama ini. Dalam kesempatan itu, ia membahas sedikit mengenai perjalanan ibadahnya dengan Lesti Kejora hingga singgung rasa insecure. Seperti apa?

WowKeren - Aktor rupawan Rizky Billar perlahan-lahan kembali berseliweran di media sosial usai sempat memilih untuk menghilang sejenak gegara kasus KDRT. Diketahui sebelumnya, Billar sempat menjadi tersangka atas kasus KDRT namun sang istri, Lesti Kejora memilih untuk mencabut laporannya dan berdamai.

Meski kala itu banyak dari kalangan artis maupun masyarakat biasa yang menghujat keduanya namun kini kemunculannya kembali tetap dapatkan sambutan hangat. Belum lama ini Billar bahkan sudah sambangi podcast rekan artis yakni milik The Sungkars yang kali ini digawangi oleh Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Dalam menit pertengahan, Billar sempat mencurahkan isi hatinya kala menjalani ibadah umrah bersama Lesti tak lama usai kabar KDRT. Imbas dari perbuatannya itu, Billar rupanya sempat merasa berkecil hati dan insecure.

"Ane tuh kadang masih berkecil hati dan insecure bang, salah satunya ketika kita lagi jalan berdua itu kan banyak jamaah dari Indonesia ya. Terus biasanya orang-orang tuh selalu manggil nama kita berdua. Tapi kemarin menurut ane, yang dipanggil hanya Lesti, yang diminta foto hanya Lesti, yang ditegur hanya Lesti, yang dilihat hanya Lesti," beber Billar.

Lalu ia menceritakan keresahan tersebut pada sang istri. "'Kenapa ya ibu-ibu ini, apa mereka menelan mentah-mentah sehingga menjudge kakak seperti itu ya. Sedih juga rasanya jadi orang kayak nggak dianggap padahal kakak ini di sebelah kamu loh'," sambungnya.


Tak disangka-sangka, usai ia menceritakan pada Lesti lalu ketika keduanya tawaf yakni mengelilingi Ka'bah sebanyak tuju kali, keajaiban tangan Tuhan saat itu langsung datang. Keresahan Billar pun terpecahkan saat itu juga.

"Terus tahu nggak, begitu tawaf pas tawaf ketiga tiba-tiba ada orang bule dari Belgia yang lama tinggal di Turki negur ane, minta foto sama ane bang nggak negur Lesti. Ya ini tuh seolah-olah Allah tuh ngasih jawaban ke gua supaya 'Udah lo gak usah kecil hati ini jawaban Allah buat lo'. Ya udah setelah itu gue semangat lagi gak berkeci hati lagi," ungkap bapak satu anak tersebut.

Sayangnya, kisah luar biasa yang dialami oleh Billar ini tak sepenuhnya dapatkan sambutan hangat. Beberapa dari netter tetap saja nyinyir seraya lemparkan komentar-komentar pedas.

"Ye khannn bini lu juga yg prtama laporin elu, smpe netizen tau boroknya eluuu.. makanya klo masih bucin tu borok keep d keluarga aja.. jangan so so an lapor lah," komen seorang netter. "Jng bangga dlu diminta foto am orng belgia ny atuh...syp tw nanti dibikin caption 'with Duta KDRT'...uupppssss,julidnya w," celetuk lainnya. "Jago ya ngomongnya biar pada simpatik ? 🤣🤣🤣 kaya gini kok dikasih wadah bicara , memotivasi pelaku2 kdrt lainnya lah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait