Paras Amora Kala Ngiklan Bareng Krisdayanti Bikin Salfok Abis
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan video singkat saat ia dan putrinya ngiklan bareng. Mulanya Krisdayanti dan Amora sedang latihan bernyanyi. Namun kebanyakan publik justru salfok abis dengan paras Amora di video ini. Kok bisa?

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah, putri pertama Krisdayanti alias KD dengan Raul Lemos yakni Ariannha Amora Lemos juga tak jarang dapatkan sorotan publik. Pasalnya, sejak ia kecil, KD juga tak segan perlihatkan keseharian putrinya.

Diketahui, Amora miliki ketertarikan yang sama di dunia hiburan seperti KD. Di usianya yang masih kecil Amora sudah mengasa bakatnya untuk menjadi seorang musisi. Suaranya pun tak diragukan lagi.

Kendati demikian, nama Amora pun banyak dilirik untuk ikut serta mempromosikan sebuah produk. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD ngiklan sebuah produk suplemen anak.

Pada menit awal, mulanya KD dan Amora bernyanyi bersama. Ibu dan anak tersebut sama-sama mengeluarkan suara emasnya. Amora juga sesekali tetap memperhatikan ibundanya untuk tetap mengambil ilmu dari KD.


Setelah itu barulah keduanya mempromosikan produk suplemen tersebut. Meski hanya sekedar iklan namun rupanya netter ramai membanjiri postingan KD. Hampir kebanyakan dari mereka justru salfok abis dengan paras Amora yang kian pancarkan kecantikannya.

"Amora manis banget.... Kalem anaknya... Adem liatnya," komen seorang netter. "MashaAllah bener2 Amooora kalem bgt pembawaannya ya Allah. Cantiknya makin makin mashaAllah," sahut yang lain. "Amora cantiknya khas bgt calon diva indonesia😍" celetuk lainnya.

"MasyaAllah Gemmi n Unty Amora cantiknya 😍😍❤️❤️ Umur 12 tahun ya," tambah yang lain. "Anak ini manis banget lho," puji lainnya. "Gemes ma rambut amoora ... dulu waktu aku masi kecil suka minta dikriting,... karna lucu gtu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait