Fuji An Pakai Piring Hadiah Sabun, Maia Estianty Mentereng Jejer Mobil Gagah Suami-Topik Pagi
Instagram/fuji_an/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang terciduk menggunakan piring gratisan hadiah sabun untuk makan. Selanjutnya ada penampilan mentereng Maia Estianty kala berfoto di depan mobil gagah sang suami, Irwan Mussry.

Berita berikutnya yang tak juga tak boleh dilewatkan adalah soal gaya parenting Jennifer Bachdim yang dinilai anti mainstream. Terakhir dari Korea Selatan, ada pernyataan dari dancer Korea terkait alasan mengapa Jisoo penting di BLACKPINK. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Tajir Melintir, Fuji An Terciduk Pakai Piring Gratisan Hadiah Sabun

Fuji An Pakai Piring Hadiah Sabun, Maia Estianty Mentereng Jejer Mobil Gagah Suami-Topik Pagi

Instagram Story

Fujianti Utami termasuk artis muda Tanah Air yang tajir melintir. Di usianya yang baru genap 20 tahun, mantan kekasih Thariq Halilintar ini sudah mampu membeli rumah sendiri dengan harga yang tak main-main, capai miliaran rupiah.

Namun, belum lama ini ada yang unik dari Fuji. Ia terciduk memakai piring gratisan hadiah dari sabun saat menyantap mi instan. Hal itu pertama kali disadari oleh netter yang mengaku punya piring mirip seperti adik Fadly Faisal itu.

Menanggapi komentar tersebut, Fuji pun tak segan untuk mengakuinya. Menurut Fuji, ibundanya melarang pemakaian piring cantik di rumah. Alhasil, ia hanya menggunakan piring gratisan saat di rumah karena koleksi piring cantik hanya untuk pajangan.

2. Gaya Maia Estianty Makin Mentereng Jejer Mobil Gagah Sang Suami

Fuji An Pakai Piring Hadiah Sabun, Maia Estianty Mentereng Jejer Mobil Gagah Suami-Topik Pagi

Instagram

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, gaya hidup mewah Maia Estianty tak pernah luput dari sorotan publik. Seperti yang baru-baru ini dipamerkan ibu tiga anak itu di Instagram pribadinya. Ia tampak berfoto di depan mobil mewah suaminya yang ditafsir memiliki harga fantastis.


Bersanding dengan mobil mobil gagah suaminya, Maia sampai merasa kalah cakep. Netter pun agaknya setuju dengan pendapat Maia itu. Mereka juga langsung jatuh cinta dan terkagum-kagum saat pertama kali melihat mobil mewah Irwan tersebut.

Beragam komentar pun membanjiri unggahan Maia. Warganet mengaku ikut senang dengan kehidupan Maia saat ini yang dinilai jauh lebih layak dari dulu. Mereka menyebut Maia pantas mendapatkan semua kebahagiaan ini setelah semua kesulitan yang dilaluinya dulu.

3. Jennifer Bachdim Dipuji Jago Parenting Mirip Nikita Willy, Aturan Mandikan Bayi Anti Mainstream

Fuji An Pakai Piring Hadiah Sabun, Maia Estianty Mentereng Jejer Mobil Gagah Suami-Topik Pagi

Instagram Story

Jennifer Bachdim merupakan salah satu selebriti yang dikagumi soal gaya parenting. Sama seperti Nikita Willy, Jennifer juga sukses mendidik anak tanpa harus ngereog. Bahkan publik kerap dibuat kagum karena tak pernah melihat Jennifer kewalahan mengurus keempat anaknya.

Tampak dalam video, Jennifer terciduk berada di dapur bersama anak-anaknya. Alih-alih terganggu, istri pesepakbola Irfan Bachdim itu masih memamerkan senyuman manis dan mengajari anak-anaknya untuk membantu menyiapkan makanan. Anak-anak Jennifer tampak tertib dan senang lantaran dipercaya membantu sang ibu.

Selain itu, Jennifer juga memiliki metode anti mainstream yang beda dari ibu-ibu kebanyakan. Ia rupanya menganut konsep tak setiap hari memandikan bayi. Hal ini diberlakukan Jennifer pada anak bungsunya yang baru genap berusia satu bulan.

4. Alasan Mengapa Jisoo Penting Di BLACKPINK Dibongkar Dancer Korea

Fuji An Pakai Piring Hadiah Sabun, Maia Estianty Mentereng Jejer Mobil Gagah Suami-Topik Pagi

Source: Naver

Jisoo dikenal sebagai idol dengan visual dewi dan vokal yang kuat. Baru-baru ini, dancer Korea bernama Will Han mengungkap peran penting cewek kelahiran tahun 1995 ini sebagai member BLACKPINK.

Dancer Will Han ikut ambil bagian sebagai penari latar di tur konser BLACKPINK "BORN PINK" dan beberapa project penting para member lainnya. Sang dancer membongkar betapa berbakatnya Jisoo. Bintang drama "Snowdrop" itu juga disebut sebagai orang yang pekerja keras.

Karisma dan aura yang dimiliki Jisoo dipercaya mampu menyeimbangkan sifat kuat member BLACKPINK lain. Tak heran jika keberadaan Jisoo tak pernah gagal membuat panggung menjadi lebih menawan. Kepribadiannya yang baik membuat Jisoo memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar, kendati tak sedikit pula ia menerima kebencian dari haters.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru