King Nassar Bahagia Dibesuk Anak Dan Mantan Istri, 7 Artis Ini Juga Datang Menjenguk
Selebriti

Para sahabat tentunya khawatir akan kondisi King Nassar sehingga satu persatu datang untuk menjenguk. Selain itu, mantan istrinya, Muzdalifah juga hadir membawa anak serta keluarganya.

WowKeren - King Nassar menuai sorotan dikabarkan masuk rumah sakit. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini hanya membagikan momen terbaring lemas dengan infus. Namun sayangnya sejauh ini Nassar belum menginformasikan sakit yang dideritanya dengan jelas. Meski begitu banyak dari rekan-rekan artis dan netter yang gercep layangkan doa untuk kesembuhan Nassar.

Dari sekian banyak sosok yang berkunjung, kehadiran Muzdalifah menuai sorotan. Meski sudah lama bercerai, Muzdalifah masih berhubungan baik dengan Nassar. Ia pun menjenguk seraya memboyong serta anak mereka, Falhan Absyar. Meski jatuh sakit, kedatangan sang anak tak urung membuatnya bahagia.

Sementara itu, banyak deretan selebriti yang menjenguk pelantun "Gejolak Asmara" ini. Terutama sahabat serta kerja. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Muzdalifah dan Keluarga Besarnya


Muzdalifah dan Keluarga Besarnya
Instagram/muzdalifah999

Muzdalifah mengajak keluarga besar untuk datang menjenguk. Dalam foto ada dirinya, suami serta ketiga buah hati. Nassar sendiri terlihat tersenyum semringah memperlihatkan keakraban mereka. Tak lupa Muzdalifah menuliskan serangkaian doa di kolom keterangan foto.

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," kata Muzdalifah. Warganet yang melihatnya pun tak urung ikutan terharu melihat mereka adem ayem meski sudah bercerai.

2. Ivan Gunawan bersama Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian


Ivan Gunawan bersama Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian
Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan bersama dengan pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menjenguk Nassar. Mereka pun membagikan momen tersebut di media sosial asiang-masiang. Namun Ivan menyebut bahwa Nassar harus benar-benar istirahat total sehingga sebaiknya tidak ada lagi tamu yang menjenguknya agar bisa fokus pemulihan. Para sahabat tentunya khawatir akan kondisi sang pedangdut sehingga satu persatu datang untuk menjenguk.

3. Dewi Persik dan Rian Ibram


Dewi Persik dan Rian Ibram
Instagram/kingnassar88

Rekan kerja Nassar di "Pagi-Pagi Ambyar", Dewi Persik dan Rian Ibram juga tampak menjenguk dirinya. Di sisi lain, penyanyi cantik yang akrab disapa Depe ini mengatakan Nassar sakit akibat kecapekan karena terlalu sibuk. Saat menjenguk sang sahabat, ia pun menyuntikkan semangat kepada Nassar.

4. Iis Dahlia


Iis Dahlia
Instagram/kingnassar88

Sang sahabat terbaring sakit, Iis Dahlia gercep menjenguknya. Ibunda Devano Danendra itu tak mengunggahnya di feed Instagram namun Nassar yang memostingnya. Tampak mereka memasang wajah full senyum. Dalam keterangannya Nassar mengungkapkan terima kasih kan kesediaan para sahabatnya untuk membesuk dirinya yang tengah sakit.

5. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/inul.d

Inul Daratista mengunggah momen ketika menjenguk Nassar. Melihat rekannya sakit, istri Adam Suseno ini berharap kesembuhan segera datang untuknya. Dalam keterangan, pelantun "Buaya Buntung" ini melukiskan segenap doa menggunakan bahasa Jawa yang jika diartikan adalah "King.. sayang cepat sembuh ya, tak doakan sembuh cepat eksis lagi".

6. Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya


Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya
Instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya juga gercep menjenguk Nassar. Ruben menyebut penyanyi berusia 35 tahun itu memiliki kemauan yang besar untuk sembuh. Namun suami Sarwendah ini mengaku tak tahu akan penyakit yang diderita oleh sahabatnya. Ruben pun membagikan momen di Instagram ketika menjenguk Nassar. Baik Anwar maupun Ruben sama-sama mendoakan kesembuhan bagi sahabatnya itu.

7. Siti KDI hingga Caren Delano


Siti KDI hingga Caren Delano
Instagram/kingnassar88

Siti KDI juga datang menjenguk Nassar. Keduanya pun membagikan potret bersama dan membagikannya di media sosial. Desainer kondang Caren Delano dan Icha Anastasia juga hadir menjenguk pelantun "Terpanah Cinta" ini. Nah itu tadi deretan artis yang menjenguk Nassar. Semoga cepat sembuh!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait