Mata Sembab Tiara Andini di Foto Terbaru Banjir Komentar Dukungan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini akhirnya muncul membagikan potret terbarunya di Instagram di tengah kemelut masalah sang kekasih, Alshad Ahmad. Bagian mata yang tampak sembab jadi perhatian utama netter.

WowKeren - Untuk kali pertama Tiara Andini akhirnya memajang foto terbaru di feed Instagram usai heboh kabar sang kekasih, Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Foto yang diperuntukkan promosi sebuah brand minuman itu memperlihatkan penampilan Tiara dalam balutan busama muslimah lengkap dengan kerudungnya.

Melihat foto tersebut, netter langsung salah fokus dengan bagian mata Tiara yang tampak sembab seperti habis menangis. Raut wajah Tiara juga terlihat sedih, tak ceria seperti biasanya. Beragam komentar dukungan pun memenuhi unggahan pelantun "Janji Setia" itu.

"Semangat sayangnya kita mootiara kangen titi," kata netter. "Matanya sembab yak," ujar lainnya. "Matanya gabisa boong," sahut akun lain. "Tiiii kalo abis nangis kasih es batu buat dibawah matanya... good luck," tutur warganet memberi saran.


Mata Sembab Tiara Andini di Foto Terbaru Banjir Komentar Dukungan

Instagram

Tak sedikit pula yang berharap Tiara meninggalkan Alshad, agar mendapat kehidupan yang lebih bahagia. Penggemar tampak tak rela jika penyanyi asal Jember ini disakiti oleh Alshad yang belum selesai dengan urusan di masa lalunya.

Sebelumnya Tiara Andini juga sempat terciduk menangis di atas panggung saat tampil menghibur ratusan penonton dalam sebuah acara. Banyak yang menduga kesedihan yang ditunjukkan Tiara ada kaitannya dengan masalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Sementara itu hingga kini Tiara belum juga memberikan keterangan apa pun terkait permasalahan Alshad dan Nissa. Sempat disinggung oleh wartawan beberapa waktu lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini langsung kabur saat ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Alshad. Wajah Tiara yang sebelumnya semringah juga langsung berubah datar kala nama Alshad disebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru