Aksi Anak Dinda Hauw Salah Nempel ke Rizky Billar Sukses Bikin Gemas
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw merekam momen kala putra sulungnya, Arshakalif Muhammad Mbayang alias Shaka, sempat salah memeluk kaki Rizky Billar yang berdiri di samping Rey Mbayang.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rizky Billar diketahui sudah berteman dekat sejak keduanya masih sama- sama lajang. Billar bahkan pernah diisukan patah hati karena ditinggal nikah Dinda dengan Rey Mbayang pada tahun 2020 lalu.

Namun kini keduanya sudah sama-sama berkeluarga dan memiliki anak. Istri Billar, Lesti Kejora, juga akrab dengan Dinda dan sama-sama tergabung dalam geng artis Mamayu.

Kekinian, ada momen lucu kala putra sulung Dinda salah menempel ke Billar alih-alih ke Rey sang ayah. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Story Dinda baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Billar dan Rey terlihat berdiri bersebelahan. Sedangkan putra sulung Dinda, Arshakalif Muhammad Mbayang alias Shaka, tampak berlari-larian ceria dan sempat bercanda dengan Lesti.

Shaka kemudian berlari memeluk Dinda yang sedang duduk di dekat Rey dan juga Billar. Setelah menghampiri Dinda, Shaka kembali berlari dan memeluk kaki Billar.

Anak Dinda Hauw Salah Nempel ke Rizky Billar Sukses Bikin Gemas Anak Dinda Hauw Salah Nempel ke Rizky Billar Sukses Bikin Gemas Anak Dinda Hauw Salah Nempel ke Rizky Billar Sukses Bikin Gemas Anak Dinda Hauw Salah Nempel ke Rizky Billar Sukses Bikin Gemas

Source: Instagram


Tiba-tiba dipeluk anak temannya, Billar pun langsung mengelus-elus kepala bocah berusia 1,5 tahun tersebut. Dinda dan Billar lantas menggoda Shaka yang salah memeluk.

"Siapa ya?" ujar Dinda. "Siapa tuh?" tanya Billar sambil tersenyum.

Begitu sadar yang dipeluk bukan ayahnya, Shaka langsung pindah dan menempel ke Rey. Tingkah Shaka tersebut sukses membuat Dinda gemas.

"Ih, salah. Oh, iseng. Abang iseng ya," kata Dinda sambil tertawa.

Adapun unggahan Dinda tersebut dibagikan ulang oleh Billar ke Instagram Story-nya. Pelantun "Melihatmu Bahagia" tersebut mengungkapkan rasa gemasnya pada Shaka.

"Gemes Shaka Masya Allah," tulis Billar di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru