Biasa Kaosan, Ariel NOAH Pakai Baju Koko di Bulan Puasa Damagenya Bukan Main
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH identik dengan busana santai di segala situasi. Namun menyambut bulan puasa, Ariel mencuri perhatian karena tampil beda dan terlihat tampan kala memakai baju koko.

WowKeren - Ariel vokalis band NOAH dikenal sebagai sosok yang santai dalam berbusana. Biasanya, ayah Alleia Anata itu cenderung bergaya casual atau hanya sekedar memakai kaos.

Namun menyambut bulan puasa, Ariel tampil beda. Dalam sebuah video, Ariel mengenakan baju koko warna biru. Ia rupanya tampil beda untuk iklan bertema Ramadhan.

Instagram

Ariel Tampan Pakai Baju Koko

Meski berusia 41 tahun, ketampanan Ariel tetap terlihat. Eks kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba ini punya damage yang gak kaleng-kaleng dan tak kalah dari artis muda.


Masih terkait Ariel, ia baru-baru ini disibukkan dengan kegiatan syuting diduga untuk MV baru NOAH. Dalam foto yang beredar, Ariel tampil kece dengan busana serba hitam. Ia juga sempat terciduk menyeberang jalan dan mencuri perhatian. Sayangnya belum diketahui soal detil syuting tersebut.

Sementara itu, Ariel sempat buka-bukaan soal pengalaman berpuasa. Rupanya meski dulunya dikira playboy, Ariel juga sosok yang dewasa. Ia sempat mengungkap soal kewajibannya mengajari Alleia puasa sejak putrinya itu masih muda belia.

"Kalau Alleia itu udah dari kelas berapa ya jadi bukan dari sekarang ya, beberapa tahun yang lalu dia udah belajar puasa," terang Ariel. "Memang dari kecil banget karena ngelihat aktivitas orangtuanya kan jadi akhirnya belajar."

Ariel juga membeberkan kalau kesulitannya dalam mendidik anak agar rajin puasa. Ia mengaku butuh proses karena pemahaman anak-anak terhadap puasa itu berbeda dengan orang dewasa.

"Mungkin repotnya kita cuma penjelasan aja tentang puasa karena kan yang bisa dicerna sama anak kecil sama yang dewasa kan beda, milih-milih pengertiannya aja, emang puasa ini buat apa segala macam," kata Ariel.

Tak cuma itu, Ariel juga mengungkap hal paling susah selama berpuasa. "Yang paling susah itu sebenarnya nahan emosi ya. Kalau lagi nyetir tiba-tiba ada yang lewat, atau lagi lampu hijau tapi ada yang nerobos, lebih nahan itu sih yang lebih susah, emosi pas ada di luar rumah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait