Audi Marissa Nangis Tak Dapat Tiket Konser SUGA BTS, Makin Kejer Gegara Perlakuan Suami
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa terharu saat sang suami, Anthony Xie menyuruhnya untuk membeli tiket konser Suga BTS lewat calo. Namun, tawaran menggiurkan itu nyatanya tak diambil oleh Audi karena satu alasan.

WowKeren - Audi Marissa sedih bukan main saat gagal war tiket konser SUGA BTS yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 26-28 Mei 2023 mendatang. Lewat akun Twitter-nya, Audi meluapkan kesedihan sekaligus kekesalannya.

Audi semakin merasa sedih karena perlakuan manis sang suami, Anthony Xie. Pasalnya, Anthony yang tidak tega melihat Audi menangis lantas menyuruh istrinya itu untuk menggunakan jasa calo. Tanpa memikirkan harga tiket yang jual tentunya akan lebih mahal dari yang biasa.

"Suamiku tau aku sedih & mood ancur terus dia nanya 'km kenapa cerita?' Dan ku jawab aku gak dapet ticket suga. Terus dia ngmg 'loh beli aja di calo2 gitu' terus ya aku bilang, harganya pada mahal2. Dan suami aku ngmg 'yaudah kan aku beliin' seketika tambah mewek 😭😭😭😭," tulis Audi, Selasa (28/3).

Audi Marissa Nangis Tak Dapat Tiket Konser SUGA BTS, Makin Kejer Gegara Perlakuan Suami

Source: Twitter

Meski sudah mendapat lampu hijau dari suami, nyatanya Audi tetap memilih untuk tidak membeli tiket konser melalui calo. Ia mengaku kesal lantaran harga tiket yang dijual sangat tidak masuk akal karena kelewat mahal.


"Cm aku ttp gamau karena selain sebel sm mereka yg jual harganya ga masuk akal, aku jg ga tega sm suami sendiri dan aku mewek karena punya suami baek bener sayang bgt akutu," imbuhnya.

Audi Marissa Nangis Tak Dapat Tiket Konser SUGA BTS, Makin Kejer Gegara Perlakuan Suami

Source: Twitter

Lebih lanjut, aktris 27 tahun ini juga miris melihat banyaknya oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya. Padahal harga asli tiket jauh lebih murah dari yang dijual-jual oleh calo atau oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

"Jujur kalo sampe ada yg GA ticket yoongi tp dengan syarat ‘follow dulu ya akun ini, beli dulu ya produk ini’ awas aja. Aku kalo adain GA buat army cuma syaratnya adalah VOTE bangtan. Ga terima mereka dpt ticket tp di GAin dgn cara begitu," tutur Audi lagi.

Audi merasa kasihan dengan para ARMY yang sudah susah payah berusaha mendapatkan tiket konser dengan cara yang benar, tapi malah oknum-oknum tak bertanggung jawab yang dapat. "Ya sebenernya gapapa juga sih siapa tau rejeki army. Tapi yg war kasian aja ga dpt ticket tp di GA in harus dengan syarat begitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait