Ahmad Dhani Trending Twitter Imbas Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani belakangan disebut tengah bersitegang dengan Once usai melarang musisi asal Makassar itu menyanyikan lagu Dewa 19. Opini publik soal masalah di antara mereka juga tak kalah disorot.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Once Mekel belakangan dirumorkan tengah bersitegang. Ahmad Dhani bahkan melarang tegas Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pluit, Jakarta Selasa (28/3).

Sejauh ini, tak diketahui spesifik alasan Dhani melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19. Namun, beberapa orang menduga Dhani kecewa dengan Once terkait royalti hingga isu adanya pelanggaran kontrak.

Photo-INFO

Twitter


Dhani sendiri mengungkap penyebab dirinya melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19 lantaran band tersebut tengah melangsungkan tur. Sebagai gantinya, Once masih diperbolehkan menyanyikan lagu-lagu milik Dhani.

"Karena Dewa saat ini sedang melakukan tour setelah lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tur. Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, khusus lagu Dewa aja. Lagu-lagu saya yang ada di T.R.I.A.D, lagu saya di Ahmad Band, di Reza Artamevia boleh, spesifik di Dewa aja (yang nggak boleh)," terang Dhani.

"Jadi ingat ya, Once tidak boleh membawakan lagu-lagu Dewa 19, kalau nyanyi lagu saya yang lain, boleh," tegasnya.

Imbas larangan ini, nama Ahmad Dhani sampai menjajaki trending satu Twitter. Publik ramai membahas soal dugaan perseteruan antara Dhani dan Once. Tak sedikit yang meminta agar netizen berhenti membuat situasi semakin panas.

"Once soal royalti emang agak susah ya, padahal anak didik dhani yang lain lancar soal royalti ke dhani," kata @te**. "Waduh bro 🙂 Untung udah pernah nonton Dewa ft Once. Karna ga tau lagi kapan mereka bakal baikan 🙂," ujar @js**. "Plis jangan berantem terus yaaa, baikan baikan. saya salah satu penggemar berat kalian semua personil dan ex personil dari dewa 19," harap @sk**. "Kok ngomporin? sudah dengerin penjelasan lengkap nya? Alasannya Dhani menjaga marwah Dewa yang akan konser sepanjang tahun ini. Tidak boleh ada yang menyanyikan lagu Dewa. Kalo mau nyanyiin lagu Ahmad Dhani, boleh. Menurut saya langkah ini visioner," imbuh @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru