Usai Cantik Ala Princess, Chef Renata Moeloek Kocak Pakai Helm Kegedean Mirip Figur Lego
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek sempat dipuji karena tampil beda nan feminin kala memakai dress. Namun setelah bergaya cantik, Renatta kembali tampil kocak saat pamer ekspresi manyun sembari memakai helm kegedean.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek kerap mencuri perhatian di sosial media. Dikenal punya imej gahar, Renatta ternyata sosok yang humoris.

Dalam unggahan terbaru, Renatta pamer foto dirinya yang terlihat beda. Ia rupanya memakai helm kegedean dan pamer ekspresi kocak.

Tak cuma itu, Renatta juga menganggap dirinya seperti karakter Lego. "Helm kegedean, berasa pasang rambut manusia lego," tutur Renatta.

Instagram

Chef Renatta Super Kocak Pakai Helm Kegedean

Sebelumnya, Renatta tampil cantik nan feminin dengan dress semi transparan. Ia pun langsung dipuji karena tampil beda nan cantik layaknya putri kerajaan.


Masih terkait Renatta, juri "MasterChef Indonesia" ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan rendah hati. Ia sempat mengundang decak kagum terkait pendapatnya soal pria yang gajinya lebih kecil dari pasangan.

Menurut chef berusia 29 tahun ini, tak masalah jika punya suami dengan penghasilan lebih rendah. Ia menilai kalau pernikahan itu tak melulu soal uang.

"Penghasilan itu maksudnya uang kan?" seru Renatta. "Buat saya sih enggak masalah sama sekali. Rumah tangga itu kan diurusin tidak hanya dengan uang."

Dicontohkan Renatta, ia memiliki kawan yang punya suami dengan gaji lebih rendah. Namun rumah tangga sang teman dan pasangannya itu tetap baik-baik saja.

Renatta lantas membeberkan soal rahasia dibalik keharmonisan pernikahan itu. Rupanya, teman Renatta dan sang suami kompak berbagi tugas sesuai kelebihan masing-masing.

"Saya punya teman baik couple married, tulang punggungnya secara finansial istrinya," kata Renatta. "Tapi memang si perempuan ini not very good with kids, tidak very good with doing house chores, tidak seperti suaminya. Jadi memang suaminya ini yang dia bisa management skill yang sangat bagus. Dia bisa manage rumah tangganya, ngurusin anak-anak. Dia jadi stay home dad, dan sampai sekarang mereka bahagia-bahagia saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait