Stefan William Pamer Hasil Masak Pertama Kali, Bocorkan Peran Manis Ria Andrews
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William mengunggah sebuah video singkat dari hasil masakan yang dibuatnya pertama kali, sebutkan ada peran manis Ria Andrews sang kekasih di baliknya.

WowKeren - Stefan William saat ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Kendati demikian, ia cukup sering menyapa penggemar melalui unggahan-unggahan yang dibuatnya di Instagram. Seperti baru-baru ini Stefan mengunggah sebuah foto dari hasil masakannya sendiri.

Menariknya, masakan tersebut rupanya adalah pengalaman pertama bagi Stefan. Cerita ini diungkapkannya sendiri lewat postingan di Insta Stories, Selasa (28/3).

Stefan terlihat memamerkan dua piring dengan masing-masing sudah terisi makanan yang hampir sama. Salah satu piring tersebut diisi dengan potongan dada ayam yang sudah dimasak dengan bumbu, lalu ada juga brokoli dan saus. Sementara piring lainnya diisi dengan menu yang sama dengan tambahan sepotong roting.

Seraya mengunggah foto tersebut, Stefan membeberkan fakta menarik. Ia mengaku jika pengalaman itu menjadi pertama kali untuknya mencoba memasak.


Stefan William Pamer Hasil Masak Pertama Kali, Bocorkan Peran Manis Ria Andrews

Instagram

Tak hanya itu, Stefan juga membocorkan tentang adanya peran manis sang kekasih cantik di balik masakannya ini. Siapa lagi kalau bukan Ria Andrews. Stefan yang baru pertama kali memasak rupanya mendapatkan bantuan dari kekasih cantiknya tersebut.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan aktor 29 tahun ini. Tentu saja ia juga tak lupa menutup unggahannya dengan tanda cinta untuk Ria Andrews.

"Pertama kali memasak," seloroh Stefan William dengan emoji ngakak. "Terima kasih sudah membantu," sambungnya menandai akun Instagram sang kekasih seraya menambahkan emoji hati dengan api yang membara.

Seperti diketahui jika setelah menyandang status duda, Stefan saat ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Ria Andrews. Keduanya bahkan tak segan untuk sering mengunggah momen kebersamaan di jagad maya. Seringnya pasangan ini saling pamer keseruan saat-saat asyik menghabiskan waktu olahraga bersama di pusat kebugaran.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait