Lesti Kejora Hingga Aurel Hermansyah Mejeng Bareng Geng Mamayu, OOTD Serba Hitam Disebut Anti Gagal
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah gercep bagikan momen buka bersama geng Mamayu, OOTD serba hitam mencuri banyak perhatian dari netizen hingga diserbu pujian.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru jika melihat beberapa artis kumpul bersama lantas membuat sebuah geng dengan nama-nama yang unik. Ada banyak sekali geng artis dari yang berbau sosialita hingga geng candaan penuh keseruan yang disorot oleh netizen. Salah satu dari geng tersebut yang tak boleh dilewatkan adalah pertemanan dari artis-artis cantik yang menamai diri mereka Geng Mamayu.

Geng Mamayu sendiri terdiri dari delapan artis cantik Indonesia. Mereka adalah Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Shania Indriani hingga Syifa Hadju.

Baru-baru ini, Geng Mamayu tersebut terlihat mejeng bersama lagi. Momen ini diketahui dari unggahan beberapa anggotanya yang gercep membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Salah satunya yakni Lesti yang mengunggah potret manis bersama Geng Mamayu di akun Instagram pribadinya.

Mereka rupanya tengah asyik berkumpul sekaligus untuk melakukan buka bersama. Nampak Lesti dan ketujuh anggota Geng Mamayu ini masing-masing mengenakan OOTD yang kompak serba hitam. Beberapa dari mereka mengenakan gamis hingga hijab hitam, sementara sebagian lain memadukan dress hitam mereka dengan warna kalem lainnya.

"Marhaban ya Ramadhan MasyaAllah," tulis Lesti Kejora singkat.


Tak hanya Lesti, momen serupa juga dibagikan oleh Aurel di akun pribadinya. Namun istri Atta Halilintar ini memilih mengunggah video keseruan buka bersama mereka.

Aurel terlihat merekam satu per satu kedatangan dari Geng Mamayu. Ia juga membagikan momen bahagia pertemuan mereka kala itu saat asyik menikmati makanan bersama-sama. "Masya Allah.. Bukber Mamayuuu. Kaliann udh pada bukber sm bestieee2 belum?" sedang seloroh Aurel pada unggahannya.

Tak berlama-lama, postingan Lesti maupun Aurel dengan cepat diserbu oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka menyoroti OOTD atau penampilan dari para anggota geng Mamayu ini.

Netter memuji habis setiap anggota geng Mamayu yang dinilai tak gagal dalam memadu-padankan outfit mereka. Pujian demi pujian pun mengalir deras. Warganet dibuat gemas melihat geng artis ini terlebih dengan kekompakan penampilan mereka yang disanjung membuat terlihat adem.

"Ootd mamayu yang gak pernah gagal kalau kata ameena whaaaaaaao," sebut akun @anies*****. "Suka bgt ngliat gang mamayuuu. Kya org2 nya tuh pada adem2 di liat nya," sambung akun @nisya*****.

"Masyaallah cantik2 bangetttt," sedang komentar akun @pipit*****. "Pusing cantik semua," celetuk @iis*****. "Masya Allah cantik cantik mamayu sholehah Aamiin #masyaallahtabarakallah," ujar akun @um*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait