Kalina Oktarani Sisipkan Sebuah Candaan di Pesan Kerinduan untuk Sang Ibu
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani luapkan kerinduan untuk sang ibu yang yang telah meninggal dunia satu tahun lalu, sisipkan candaan bak ingin tutupi kesedihan bikin ikutan nyesek.

WowKeren - Kehilangan orang yang dicintai dan dikasihi memang bukanlah hal yang mudah. Terlebih jika sosok tersebut tak lain adalah sang ibu. Kesedihan mendalam ini pula yang baru saja ditunjukkan oleh Kalina Oktarani.

Kalina secara khusus membuat sebuah video kompilasi dari momen-momen kebersamaannya dengan mendiang sang ibunda, Erlan Wardhania. Ia menjadikan foto-foto sang ibu semasa hidupnya ke dalam satu video mendalam dan menyentuh.

Unggahan ini rupanya dibuat spesial oleh Kalina yang tengah sangat merindukan sosok sang ibu yang sudah berpulang ke pangkuan Tuhan tepat satu tahun yang lalu. Meski mendiang Erlan sudah lama tiada, namun kesedihan tersebut masih membekas di hati Kalina. Kini ia pun meluapkannya dalam pesan kerinduan.

"Assalamualaikum mama.. Ngga terasa hari ini 1 tahun mama tinggalin Ranny.. Belum sembuh sedihnya Ranny mah ditinggal mama," ungkap Kalina Oktarani.

Kalina membeberkan kenangan-kenangan yang ia miliki dengan sang ibu dulu. Dari mulai hubungan mereka yang bak tokoh kartun "Tom & Jerry", hingga beragam kebiasaan Kalina dengan mendiang ibu tercinta yang kini tak bisa lagi dilakukannya.


"Masih ingat klo puasa Ranny suka omelin mama, jgn dipaksa puasa krn mama sakit.. Tapi mama ngga pernah mau dengerin Ranny.. Saat mama ada, kita kaya Tom and Jerry.. adaaaa aja yg di ributin.. Tapi bukannya anak dan ibu seperti itu ya mah? Sekarang ngga ada yg bisa Ranny gangguin klo Ranny lihat berita sedih di sosmed ttg binatang2.. Biasanya mama yg Ranny kirim video2 sedih ttg binatang2, trus mama ngamuk2.. Mama blg 'Klo sedih jgn ajak2 mama!!!' Skrg Ranny cuma bisa rasain sedih itu sendiri mah," ungkapnya.

Kini Kalina nampak menyapa lagi sang ibu melalui tulisannya. Tak hanya itu, ia juga menyisipkan sebuah candaan bak ingin menutupi kesedihan yang begitu dalam. Terlepas dari itu, Kalina terlihat begitu mengutarakan rasa rindunya kepada mendiang Erlan saat ini.

"Mama lagi apa disana? Jangan nyanyi2 ya mah.. Kasihan yg di dekat mama nanti pusing dengernya.. :’) Mah.. Neng Anny kangen.. Cuma itu yg bisa Ranny bilang ke mama.. Tidur yg tenang di tidur panjangmu Malaikat penjagaku. Al-Fatihah," tutupnya.

Meski Kalina bak ingin menunjukkan ketegaran, namun rasa nyeseknya langsung dimengerti oleh netizen yang membaca tulisan dan melihat video buatannya. Tangis mereka pun ikutan pecah. Sementara itu doa juga tak kalah ramai berdatangan untuk mendiang ibunda Kalina melalui kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait