Syifa Hadju Ikut Berhijab Kala Bukber Bareng Geng Mamayu, Penampilan Islami Bikin Pangling
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Biasa tampil terbuka, Syifa Hadju kini bergaya islami dengan hijab dan pakaian tertutup kala berkumpul dengan geng Mamayu. Penampilan beda Syifa itu sampai membuat warganet pangling.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju belakangan menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, Syifa yang biasa tampil dengan rambut tergerai panjang kini tertutup dengan hijab dan balutan pakaian islami.

Syifa tampil tertutup dengan hijab kala berkumpul dengan geng Mamayu guna arisan sekaligus buka bersama. Geng Mamayu sendiri merupakan circle pertemanan artis muda dan berbakat.

Geng itu terdiri dari delapan anggota. Mereka adalah Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Syifa Hadju dan Shania Indriani.


Geng itu berkumpul di salah satu hotel yang terletak di Jakarta. Mereka kompak mengenakan outfit senada berwarna hitam. Diketahui, Syifa merupakan satu-satunya anggota Mamayu yang tak berhijab dan belum menikah.

Oleh sebab itu, penampilan Syifa yang ikut berhijab dalam acara tersebut sukses menyita perhatian. Tak sedikit yang mendoakan Syifa agar segera mendapat hidayah untuk berhijab seperti sahabat-sahabatnya yang lain.

Selain doa agar segera berhijab, penampilan beda Syifa itu mendapat banyak pujian dari netizen. Kekasih Rizky Nazar ini banjir akan pujian cantik dan tampak manglingi.

"@syifahadju pangling bangeet 😍❤️," seru @nu**. "Semoga @syifahadju bisa istiqomah ya make hijab," doa @kh**. "MasyaAllah @syifahadju cantik bgt 😍😍😍," puji @yu**. "Kak cipaa MasyaaAllah cakep bangetttt😍❤️❤️," sanjung @af**. "Aura kamu paling terpancar ncip @syifahadju 🤍😭," ujar @am**. "@syifahadju cantik😍banget kerudungan," imbuh @xr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait