Tampil Macho Bareng Baby L, Rizky Billar: Bikin Senyum-senyum Sendiri
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali bagikan foto super kecenya dengan sang buah hati. Kali ini keduanya kompak tampil macho dengan memakai jaket jins bernuansa gelap. Ekpresi hingga pose baby L pun ramai disorot. Seperti apa?

WowKeren - Tak lagi malu-malu tampil di depan publik, Rizky Billar perlahan kini bak kembali kuasai dunia hiburan. Meski ia belum terlihat tampil dilayar kaca namun Billar sudah wara-wiri di podcast-podcast rekan artis pasca kasus KDRT beberapa waktu lalu.

Hubungan Billar dengan Lesti Kejora pun tampak kian membaik. Di sisi lain, ditelisik dari Instagram pribadi Billar ia juga aktif kembali bagikan berbagai postingan dalam beragam momen terutama dengan putranya yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Billar pamerkan foto epik dengan berbagai pose bersama baby L. Keduanya kompak berpenampilan macho dengan jaket jins bernuansa gelap.

Lewat postingan ini pula, Billar akui dirinya tak tahan senyum-senyum sendiri menyaksikan berbagai pose buah hatinya. "Belum adzan ya ? Foto keren nan menggemaskan dan bikin senyum2 sendiri pas lagi haus ini di jepret oleh @askar_photography," tulis Rizky Billar dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Billar ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari netter salfok abis dengan keberadaan baby L. Pose serta ekspresinya lagi-lagi membuat netter gemas bukan main.

"Bang tolong bilangin L ya, nanti kalo dah gede suruh pacaran sama saya," komen seorang netter. "Abang L boleh ikutin ganteng Papanya, tapi tidak dgn klubnya yaa wkwkwk ๐Ÿ˜‚" seloroh yang lain. "Slide terakhir abang habis senam sm ngasih arahan foto buat emak2 riweh wkwk gemes," timpal lainnya.

"MasyaAllah 2 jagoan bunles๐Ÿ˜๐Ÿ˜ akhirnya haluku terkabul bs lihat kembaran ini foto berdua," tambah yang lain. "Yg travel size boleh pinjem ga? Ucull kali abang masyaAllah," sahut lainnya. "Haduuhhhh masyaAllah ini diaa yg onty tungguin dari semalam bocil gemeesssss ganteeng,lopp abang L," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait